Honor 30s Akan Ditopang Kamera Utama 64MP dengan 3X Optical Zoom

Dini Listiyani ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 15:07 WIB
Honor 30s Akan Ditopang Kamera Utama 64MP dengan 3X Optical Zoom

Poster Honor 30S (Foto: Digital Trends)

BEIJING, iNews.id - Honor akan meluncurkan Honor 30s pada 30 Maret mendatang. Perangkat dikatakan akan menjadi model premium pertama untuk tahun ini dan akan ditopang Kirin 820.

Honor telah merilis beberapa teasers yang mengkonfirmasi Honor 30s menggunakan curved display dan gold-accent di kamera belakang. Kini, informasi baru memberikan bocoran mengenai sensor kamera Honor 30s.

Menurut DigiTrends, Honor 30s akan menampilkan kamera utama 64MP dengan fitur 3x optical zoom. Sumber sama-sama membagikan gambar yang terlihat seperti poster promosi lokal untuk perangkat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Rabu (25/3/2020).

Meskipun teks ditulis dalam bahasa China, gambar menunjukkan perangkat akan menggunakan desain modul kamera persegi panjang. Modul ini akan menampung pengaturan Quad-Camera dan lampu flash LED seperti yang terlihat pada render Honor 30s yang bocor.

Kamera juga digadang-gadang datang dengan fitur AI. Sayanganya, tidak ada informasi yang diberikan mengenai konfigurasi tiga sensor lainnya yang digunakan pada Honor 30s.

Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan Honor 30s akan menampilkan sensor besar 1/1.3 inci pada kamera utama dengan ukuran piksel 1,2 um. Sensor akan berada pada kisaran Sony IMX.


Editor : Dini Listiyani