Huawei Boyong 3 Gadget Baru ke Indonesia, Salah Satunya FreeBuds 3

Dini Listiyani ยท Selasa, 26 November 2019 - 12:50 WIB
Huawei Boyong 3 Gadget Baru ke Indonesia, Salah Satunya FreeBuds 3

Huawei FreeBuds 3 (Foto: iNews.id/Dini)

JAKARTA, iNews.id - Huawei memboyong tiga gadget baru ke Indonesia. Tiga gadget baru itu mencakup FreeBuds 3, Huawei Watch GT 2 edisi 42mm, dan tablet MediaPad T5.

FreeBuds 3, Huawei Watch GT 2 edisi 42mm, dan MediaPad T5 diperkenalkan Huawei di event bertajuk Tech Meets Fashions. Lantas apa saja keunggulan dari ketiga perangkat tersebut?

FreeBuds 3
FreeBuds 3 dilengkapi dengan desain Dolphin Bionic. Desain tersebut diklaim memberikan kenyamanan di telinga pengguna.

Earbuds wireless Huawei terbaru juga dilengkapi dengan fitur all noise cancellation, yang dapat mengurangi kebisingan lingkungan. Fitur dapat diaktifkan hanya dengan mengetuk earbud sebelah kiri.

Huawei telah mengimplementasikan fitur lain yang disebut Bone Voice ID pada FreeBuds 3. Teknologi dapat membantu pengguna membedakan antara suara saat panggilan berlangsung dan background dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna.

Uniknya, Huawei FreeBuds 3 juga sudah dilengkapi degan mikrofon aerodinamic earbud. "Sehingga saat mendengarkan musik suara benar-benar terisolasi," kata Training Director Huawei Indonesia Edy Supartono.

Huawei FreeBuds 3 tersedia dalam warna putih dan hitam. Selama periode mulai 26 November hingga 2 Desember, FreeBuds dijual Rp2.299.000 dan mendapatkan charger nirkabel serta casing silikon.

Pre-order dapat dilakukan di e-commerce JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran tersedia di Huawei Experience Store (HES), Erafone, dan diler Huawei.

Huawei Watch GT 2 edisi 42mm
Usai meluncurkan model pertama dalam ukuran 46mm bulan lalu, kini Huawei membawa model baru yakni 42mm. Jam tangan pintar ini menarkan layar AMOLED 12" beresolusi 390x390 dan dilengkapi tali fluoroelastomers.

Huawei Watch GT 2 didukung fitur Message Notification, TruSleep, dan TruRelax pressure monitoring. Huawei juga dilengkapi dengan aplikasi Find Phone yang dapat membantu konsumen menemukan smartphone.

Huawei Watch GT 2 dalam model 42mm dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti. Di bagian dalam, Watch GT 2 ditopang oleh chip Kirin A1.

Huawei Watch GT 2 42 mm akan ada dua varian warna yakni Night Black dan Lake Cyan. Jam tangan pintar ini dibanderol Rp2.599.000. Penjualan langsung dibuka di toko online seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada.

Huawei MediaPad T5
MediaPad T5 dilengkapi layar 10.1 inci beresolusi 1920x1200. Layar mempunyai aspek rasio 16:10 sehingga tablet cocok digunakan untuk menonton film dan menjelajah situs web lebih nyaman.

Untuk pengalaman audio, MediaPad T5 menghadirkan dua speaker yang menghasilkan audio yang baik. Di bagian dalam, MediaPad T5 ditopang dengan prosesor octa-core dengan frekuensi utama hingga 2,36 GHz, yang ditemani oleh memori hingga 256GB.

MediaPad T5 dijual di Indonesia Rp2.599.000 pada periode pre-order 26 November - 2 Desember 2019. Pre-order dapat dilakukan di toko online seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada.

Sedangkan untuk saluran offline, MediaPad dapat dibeli di Huawei Experience Store, Erafone, dan rekanan Huawei lainnya.


Editor : Dini Listiyani

TAG : huawei