Ikuti Perkembangan Tren, OASE Hadirkan Jam Tangan Pintar Pertama

Dini Listiyani ยท Kamis, 27 Agustus 2020 - 17:03:00 WIB
Ikuti Perkembangan Tren, OASE Hadirkan Jam Tangan Pintar Pertama
OASE Watch H12W (Foto: OASE)

JAKARTA, iNews.id - Smartwatch sudah menjadi gaya hidup di era digital ini. Guna mengikuti perkembangan tren, OASE menghadirkan jam tangan pintar pertama mereka yakni OASE Watch H12W.

OASE Watch H12W adalah koleksi jam tangan pertama milik OASE. Sebelumnya, OASE telah memasarkan jutaan produk seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Seaker, Cable Charger, dan berbagai aksesori lainnya.

OASE Watch H12W adalah jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish. Tapi, tetap sporty dengan fitur lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni.

Pada bagian bodinya, OASE Watch hanya dilengkapi sebuah tombol dengan fungsi sebagai tombol kembali. Selebihnya, OASE Watch tampil dengan dua pilihan warna hitam dan silver, dilengkapi dengan body zinc alloy dan strap silicone.

Layaknya jam tangan pintar kebanyakan, OASE Watch H12W dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Selain detak jatung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Fitur lain yang juga dibawa mencakup meneruskan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone. OASE Watch juga mendukung gaya hidup sehat si pengguna, dengan menghadirkan fitur fitness tracking yang cukup variatif.

"Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban, hal ini harus didukung oleh produk maupun teknologi agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi produk aksesori pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi untuk mencakup semua aspek kehidupan," kata CEO OASE Jim Zhang.

OASE Watch H12W akan tersedia pada 1 September 2020 secara eksklusif di official account OASE di Shopee. Jam tangan pintar pertama OASE ini dibanderol Rp899.000. Namun, Anda bisa mendapatkan jam tangan pintar dengan harga Rp629.000 selama masa flash sale yang digelar pada 1 September 2020.

Editor : Dini Listiyani