Infinix Note 7 Lite Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dini Listiyani ยท Rabu, 15 April 2020 - 17:12:00 WIB
Infinix Note 7 Lite Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Infinix Note 7 Lite (Foto: Infinix)

JAKARTA, iNews.id - Infinix kembali mengeluarkan smartphone baru untuk pasar Indonesia. Setelah Infinix Hot 9, kini perusahaan smartphone ini merilis Note 7 Lite ke Tanah Air.

Masih dengan tema kampanye #GakMungkin, Infinix memperkenalkan Note 7 Lite ke pasar Indonesia. CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengakui Note series adalah seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia.

“Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia. Oleh karena itu, dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru, kami yakini ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik tahun ini,” katanya dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (15/4/2020).

Infinix Note 7 Lite dilengkapi dengan empat kamera belakang AI beresolusi 48MP. Ponsel seri Note terbaru ini juga mempunyai bentang layar 6,6 inci dengan punch hole di atasnya.

Selain itu, Infinix Note 7 Lite mempunyai kapasitas ROM 128GB dan RAM 4GB. Ponsel juga ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur side-mounted fingerprint dan face unlock.

Infinix Note 7 Lite akan mulai dijual secara ekslusift di e-commerce Shopee hari ini (15/4/2020) dengan harga Rp1.999.000. Selain Note 7 Lite, Infinix mengaku akan mengeluarkan smartphone lainnya pada bulan ini.

Untuk diketahui, bagi CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li, 2020 adalah tahun yang sangat penting bagi perusahaan. Mengingat tahun ini mereka berencana untuk masuk ke jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia awal tahun ini, tapi dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini bisa mencapai target tersebut,” katanya.

Strategi yang siapkan Infinix di Indonesia tahun ini antara lain konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline.

 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: