Infinix Zero 8 Disokong Chipset MediaTek Helio G90T

Dini Listiyani · Sabtu, 22 Agustus 2020 - 09:20:00 WIB
Infinix Zero 8 Disokong Chipset MediaTek Helio G90T
Infinix Zero 8 (Foto: Infinix)

JAKARTA, iNews.id - Infinix kembali membawa smartphone baru ke pasar Tanah Air. Kali ini, perusahaan smartphone ini membawa smartphone Infinix Zero 8 untuk pengguna di Indonesia.

Infinix Zero 8 diklaim mampu memberikan performa gaming terbaik dan segala aktivitas. Pasalnya, Zero 8 disokong chipset Helio G90T di dalamnya untuk menopang segala aktivitas di smartphone.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim MediaTek yang memang ditujukan khusus para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meksi memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pencinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan. Oleh karena itu, kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead,” kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li.

Selain disokong chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB dan dukungan storage 128GB di dalamnya. Daya tahan Infinix Zero 8 tampaknya juga akan tahan lama.

Infinix Zero 8 ditopang baterai berkapasitas 4.500 mAh. Smartphone anyar Infinix juga membawa dukungan type C Fast Charging 33W dan menjadi yang pertama dari produk Infinix yang membawa dukungan teknologi tersebut.

Infinix Zero 8 rencananya akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia. Jadi, belum ada informasi soal harga perangkat baru ini.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: