Merapat Yuk! Belanja Produk Apple di Tokopedia Bertabur Promo Menarik

Agustina Wulandari ยท Kamis, 29 September 2022 - 18:00:00 WIB
Merapat Yuk! Belanja Produk Apple di Tokopedia Bertabur Promo Menarik
Promo Apple di Tokopedia. (Foto: dok Tokopedia)

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar produk Apple, pasti kamu ingin selalu update gadget Apple terbaru. Selain itu, tentu kamu ingin belanja dengan harga lebih murah kan. Nah, sekarang dari mana saja kamu bisa beli produk Apple. Tak perlu ke iBox, kamu sudah bisa dapatkan gadget Apple terbaru melalui belanja online.

Kamu juga tak perlu khawatir penipuan atau barang bermasalah, karena kamu bisa membelinya di Apple Store Tokopedia. Di Tokopedia terdapat ribuan seller terbaik dan terpercaya di setiap wilayah di Indonesia, mulai dari Official Store, Power Merchant, hingga toko dengan rating di atas 4 yang pastinya dijamin barang yang kamu beli aman dan ori. 

Promo Apple Tokopedia berlaku untuk semua produk Apple, mulai dari semua seri iPhone, iPad, Macbook, iMac, Airpods, Apple Watch, sampai aksesori Apple lainnya yang tentu menunjang produktivitasmu.

Meski belum launching di Indonesia, hadirnya ponsel canggih terbaru iPhone 14 membuat semua produk seri sebelumnya banting harga. Seperti iPhone 13 yang dibanderol dengan harga Rp12 jutaan, iPad Air 9 mulai Rp4.999 jutaan, Macbook Pro sekitar Rp16 jutaan. Sementara itu, Apple Watch Series 7 dibanderol dengan harga Rp4.999 jutaan dan aksesori premium gadget Apple juga mulai dari Rp75 ribuan saja lho!

Tak cuma itu, harga-harga tersebut bisa lebih murah kalau kamu dapat potongan cashback 5 persen hingga Rp1 juta dari Tokopedia dengan kode promo ‘ORIAPPLE’ yang bisa kamu temukan di laman Apple Store.

Selain produk Apple yang baru, tentunya Apple Store juga menjual produk second berkualitas. Nah, bisa jadi alternatif nih buat kamu yang belum punya bujet lebih untuk beli ponsel idaman.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda