OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan

Dini Listiyani ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 19:13:00 WIB
OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan
OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan (Foto: OASE)

JAKARTA, iNews.id - OASE menghadirkan tablet pertama di Indonesia. Dijuluki sebagai Oapad, tablet pertama OASE ini dirancang untuk mendukung produktivitas masyarakat di rumah selama WFH dan WFO.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan dilakukan di rumah, termasuk sekolah dan kantor. Hal ini patutu didukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap di rumah,” kata Anthoni Roderick P, Public Relation OASE. 

Secara spesifikasi, Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver yang semakin membuat Oapad terlihat kokoh dan kuat. Oapad juga didukung layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 yang sudah HD.

OASE juga menyematkan sistem processor Quadcore Cortex-A7 1,3 GHz, ruang penyimpanan RAM yang cukup besar 2 GB dan memori 32 GB. Tablet pertama milik OASE ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

OASE Indonesia yang terus mengikuti perkembangan produk elektronik dan gadget, juga melengkapi deretan produk terbarunya dengan merilis True Wireless Stereo terbaru, yaitu Hero T. TWS terkini dengan desain case yang elegan dengan warna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear, semakin menambah kesan ergonomis dan kenyamanan yang ekstra.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2