OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan

Dini Listiyani · Selasa, 23 Februari 2021 - 19:13:00 WIB
OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan
OASE Hadirkan Tablet Pertama, Ditopang RAM 2GB dan Dibanderol Rp1 Jutaan (Foto: OASE)

Produk audio terbaru milik OASE ini sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1 sehingga menghasilkan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil tanpa delay, atau low latency. Lalu dengan driver berukuran 10mm, menghasilkan kualitas audionya yang sudah Ultra HD.

Hero – T juga menyuguhkan fitur smart touch control yang di sematkan pada bagian luar in-ear bebentuk kotak. Sentuh 1x menghasilkan command pause/play maupun mengangkat panggilan, sentuh 2x untuk next/prev musk, dan sentuh 3x untuk mengatur volume, dan tahan sentuh selama 2 detik untuk voice asisstant. Untuk kapasitas batterainya, OASE Hero – T memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama.

“OASE selalu akan menyediakan semua jenis produk gadget yang dibutuhkan untuk masyarakat, tentunya dengan kualitas dan harga terbaik. Kami juga menginformasikan konsumen bisa melihat beberapa produk OASE di Oppo Gallery bertempat di Plaza Indonesia, sebuah tempat showroom yang di gabungkan dengan galeri seni yang spektakuler” ujar Anthoni. 

Lantas berapa harga kedua produk OASE tersebut? Kedua produk terbaru OASE sudah tersedia di akun official OASE di Shopee, Hero T dibanderol Rp219.000 dan Oapad tersedia dengan Rp1.299.000.

Editor : Dini Listiyani