Oppo A31 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Dini Listiyani ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 16:39 WIB
Oppo A31 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Oppo A31 resmi di Indonesia. (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo resmi membawa A31 masuk ke Indonesia. Perangkat seri A terbaru hadir dengan keunggulan internal memori besar 128 GB dan tiga kamera di belakang.

Oppo menghadirkan A31 untuk menyasar segmen pengguna pemula yang mempunyai kebutuhan penyimpanan besar. Selain itu, smartphone juga bisa menyasar pengguna pemula yang membutuhkan kamera mumpuni dengan daya tahan baterai lebih baik.

"Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi smartphone dengan harga terjangkau," kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangannya kepada iNews.id, Kamis (13/2/2020).

Sebagai perangkat kelas pemula, A31 tampil dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang memenuhi konsumen sekarang ini. Hal yang menjadi sorotan adalah perangkat ini hadir dengan memori internal 128GB.

Dengan memori besar, konsumen tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak dokumen, foto, video, bahkan mengunduh banyak aplikasi atau game pada perangkat A31. Bila penyimpanan dirasa kurang, Anda dapat memperluasnya dengan menambahkan kartu microSD.

Dari segi fotografi, Oppo A31 hadir dengan konfigurasi kamera 12MP, portrait 2MP, dan makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, A31 sudah dilengkapi dengan sensor 8MP.

Secara tampilan, Oppo A31 sudah dilengkapi dengan layar 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. Oppo juga melengkapi A31 dengan sensor sidik jari responsif di bagian belakang.

Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Untuk memenuhi kebutuhan daya, Oppo melengkapi perangkat barunya dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Oppo A31 untuk pertama kalinya akan dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp2.599.000. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee melalui skema flash sale.

Oppo juga akan menyiapkan distribusi perangkat ini untuk dapat dipasarkan melalui jaringan luring seperti Oppo Store dan toko-toko yang menjual smartphone Oppo ke depannya.


Editor : Tuty Ocktaviany