Perbedaan Spesifikasi Sharp Aquos V6 dan V6 Plus, Intip di Sini!

Dini Listiyani ยท Rabu, 16 Februari 2022 - 09:46:00 WIB
Perbedaan Spesifikasi Sharp Aquos V6 dan V6 Plus, Intip di Sini!
Perbedaan Spesifikasi Sharp Aquos V6 dan V6 Plus (Foto: Sharp)

JAKARTA, iNews.id - Sharp Indonesia kembali menghadirkan smartphone baru yang menyasar kelas entry-level dan mid-range. Guna memenuhi kebutuhan produk smartphone tangguh dan terjangkau, Sharp menghadirkan Aquos V6 dan Aquos V6 Plus. 

 “Menyasar kelas Entry-level dan Mid-range, AQUOS V6 dan AQUOS V6 Plus ini diproduksi secara ekslusif hanya di Indonesia. Mengusung kualitas Jepang, smartphone line-up terbaru dari Sharp khusus disiapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”, kata Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia.

Kedua smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC di dalamnya. Selain itu, memangnya, seperti apa spesifikasi Aquous V6 series, yang terdiri atas Sharp Aquos V6 dan V6 Plus?

Spesifikasi Sharp Aquos V6 dan V6 Plus

Layar
Aquos V6 dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan v notch. Layar V6 sudah dilengkapi dengan refresh rate 60Hz dan beresolusi HD+. Agar layar lebih sempurna, Aquos V6 sudah dibalut dengan Glass Type 2,5 D glass. 

Sementara itu, layar V6 Plus sudah dibekali dengan v notch juga. Ukuran layar V6 Plus yakni 6,5 inci dan juga mempunyai refresh rate 60Hz. Layaknya versi standari, layar V6 Plus juga sudah dilengkapi resolusi HD+.

Prosesor
Aquos V6 Plus sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G25 di dalamnya. Agar penyimpanan luas, Aquos V6 Plus juga sudah mendukung RAM 4GB dan ROM 64GB di dalamnya. 

Bagaimana dengan V6? Aquos V6 sudah dibekali dengan MediaTek Helio G25 di dalamnya. Mengusung memori yang lebih kecil, Aquos V6 sudah dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda