Ponsel dengan Bentuk Aneh yang Hitz pada Zamannya

Dini Listiyani ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 19:16:00 WIB
Ponsel dengan Bentuk Aneh yang Hitz pada Zamannya
Ponsel dengan Bentuk Aneh yang Hitz pada Zamannya (Foto: Nokia)

JAKARTA, iNews.id - Pengguna ponsel pernah merasakan industri HP yang mempunyai desain beragam, tidak seperti sekarang yang mayoritas desainnya mirip. Berikut ini ponsel dengan bentuk aneh yang hitz pada zamannya.

Ponsel telah berevolusi dari tahun ke tahun. Namun, di zaman dulu ponsel mempunyai desain yang beragam, bahkan ada yang cenderung unik dan bahkan aneh. 

Dengan desain uniknya, tentu akan membuat perangkat tampak berbeda dengan yang lain. Jika Anda belum pernah merasakan masa ponsel mempunyai desain beragam, coba simak rangkuman di bawah ini. 

Ponsel dengan Bentuk Aneh yang Hitz pada Zamannya

(Foto: Nokia)
(Foto: Nokia)

1. Nokia 7280
Sepintas ponsel ini tampak futuristik. Ponsel yang dirancang untuk berfokus pada gaya ini memiliki layar yang berfungsi sebagai cermin, beberapa akses kain, dan bahkan dial pad yang tak terhitung jumlahlah.

(Foto: Nokia)
(Foto: Nokia)

2. Nokia 7600
Nokia 7600 adalah usaha pertama perusahaan ke telepon 3G. Perangkat memakai desain berbentuk permata yang tidak biasa, layar besar  dan keypad yang tersebar di sekitar tepi layar. 

(Foto: Samsung)
(Foto: Samsung)

3. Samsung Juke
Samsung Juke adalah ponsel lain yang berfungsi ganda sebagai pemutar musik khusus. Ketika ditutup digunakan untuk pemutaran musik, ketika diputar terbuka menjadi ponsel. Itu adalah ponsel yang ringkas, dibuat dengan baik, dan mudah digunakan. 

(Foto: Siemens)
(Foto: Siemens)

4. Siemens Xelibri
Pada 2004, Seimens merilis jajaran ponsel Xelibri. Perangkat yang dimaksudkan untuk berfokus pada mode. Sedemikian rupa sehingga mereka dirilis dalam "koleksi". 

Perangkat dipasarkan sebagai aksesori  fashion dan dijual dengan label harga tinggi. Mereka mungkin merupakan perangkat yang menarik untuk saat itu, tetapi perangkat keras di bawahnya pada dasarnya adalah teknologi kelas bawah dengan fitur yang sangat mendasar, sebagaimana dikutip dari Pocket-lint.

(Foto: Motorola)
(Foto: Motorola)

5. Motorola V100
Motorola V100 adalah semua tombol dan satu-satunya perangkat yang berpusat pada pesan. Itu dilihat sebagai ponsel yang memulai pesan dua arah yang menggila pada masa itu.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda