Rekomendasi HP NFC Murah, dari Rp1 Jutaan hingga Rp3 Jutaan

Inas Rifqia Lainufar ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:37:00 WIB
Rekomendasi HP NFC Murah, dari Rp1 Jutaan hingga Rp3 Jutaan
HP NFC murah (Ilustrasi: iNews.id/Komaruddin Bagja A)

JAKARTA, iNews.id - Simak rekomendasi HP NFC murah berikut. Adanya fitur NFC memang menjadi salah satu pertimbangan calon konsumen dalam membeli ponsel.

Pasalnya, NFC yang merupakan singkatan dari Near Field Communication kerap digunakan untuk men-scan kartu e-toll dan e-money, melakukan transaksi digital, hingga berbagi koneksi bluetooth dan WiFi. 

Maka tak heran jika fitur NFC di ponsel telah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting di masa sekarang.

Lalu, apa saja HP NFC murah rekomendasi iNews.id? Simak daftarnya berikut ini.


HP NFC murah

1.Samsung Galaxy M22 (Rp2,7 juta)

Dengan harga Rp2,7 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP Samsung Galaxy M22 yang dilengkapi dengan fitur NFC. Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy M22 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80.

Ponsel ini juga begitu mendukung aktivitas gaming karena dibekali dengan RAM dan ROM berkapasitas 6GB+128GB. Kapasitas baterai Samsung Galaxy M22 sebesar 5.000mAh dianggap dapat digunakan untuk bermain game selama seharian penuh.

Ponsel ini juga mendukung fast charging 25W sehingga kamu tak perlu berlama-lama saat melakukan pengisian daya baterai. Bagi pengguna yang memiliki hobi fotografi, Samsung Galaxy M22 sudah menghadirkan 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP+8 MP+2 MP+2 MP dan kamera depan yang beresolusi 13MP.

2.Infinix Hot 11S (Rp1,8 juta)

Dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan, Infinix Hot 11S menjadi HP NFC murah yang harus kamu pertimbangkan untuk dibeli. Layar Infinix Hot 11S yang berukuran 6,78 inci tersebut akan menghasilkan resolusi 2480 x 1080 piksel.

Ponsel ini menghasilkan performa yang sangat kencang di kelasnya karena ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88. Baterai Infinix Hot 11S yang berkapasitas 5.000mAh dan didukung teknologi fast charging 18W tersebut dinilai sangat bertenaga untuk aktivitas gaming.

Tak hanya itu, kamera ponsel yang beresolusi 50 MP dan 8 MP akan menghasilkan bidikan yang jernih. Jika kamu tertarik dengan segala kelebihan dari Infinix Hot 11S, kamu bisa mendapatkannya dalam 2 kapasitas RAM dan ROM yang berbeda, yakni 4GB+64GB dan 6GB+128GB.

3.POCO M3 Pro (Rp2,3 juta)

POCO M3 Pro bisa kamu pertimbangkan sebagai HP murah yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Selain fitur NFC, POCO M3 Pro juga memiliki performa yang sangat kencang karena ditenagai dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 (7nm) dengan refresh rate 90Hz.

Baterai ponsel yang berkapasitas 5.000mAh bisa digunakan untuk aktivitas gaming selama berjam-jam. Mengisi daya baterai pun tak perlu menunggu waktu yang lama karena POCO M3 Pro mendukung fast charging 18W.

Menatap ponsel dalam jangka waktu yang cukup lama juga akan semakin nyaman karena POCO M3 Pro menggunakan layar FHD+ DotDisplay yang berukuran 6.5 inci.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan kapasitas ROM dan RAM, yakni 4GB+64GB atau 6GB+128GB. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya di gerai offline atau e-commerce dengan harga sekitar Rp2,5 juta.

4.Realme 8 (Rp3,2 juta)

Tak hanya NFC, Realme 8 yang dibanderol dengan harga Rp3,2 juta juga memiliki fitur lain yang tak kalah mumpuni untuk pengguna. Dari segi dapur pacu, Realme 8 ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 yang sangat gahar di kelasnya.

Baterai dari ponsel ini yang berkapasitas 5.000mAh juga dinilai begitu cocok digunakan untuk aktivitas gaming. Kamu tak perlu berlama-lama melakukan pengisian daya karena Realme 8 telah mendukung fast charging 30W.

Dengan kapasitas RAM dan ROM sebesar 8 GB+128 GB, aplikasi game yang berat pun bisa kamu unduh dengan leluasa. Realme 8 juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 64MP dan kamera depan beresolusi 16MP.

Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6.4 inci dan sudah Full HD+ 1080 x 2400 pixel.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda