Resmi Diperkenalkan, Ini 7 Fakta yang Perlu Diketahui soal Motorola Razr Terbaru

Dini Listiyani ยท Jumat, 15 November 2019 - 18:33 WIB
Resmi Diperkenalkan, Ini 7 Fakta yang Perlu Diketahui soal Motorola Razr Terbaru

Moto Razr Baru (Foto: Motorola)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola telah mengumumkan flaghsip baru dalam bentuk Razr. Ponsel mirip dengan model sebelumnya hanya saja kali ini layarnya dapat dilipat.

Razr mempunyai keunikan dalam banyak hal dan memiliki serangkaian fitur lengkap yang membedakannya dari ponsel lipat yang ada di pasaran. Sebenarnya apa saja yang membuat smartphone ini menarik?

Dibanding penasaran, berikut ini iNews.id rangkum fakta menarik soal Motorola Razr terbaru dari India Today, Jumat (15/11/2019).

1. Moto Razr saat ini satu-satunya ponsel dengan layar lipat terkecil. Saat dibuka, layar Moto Razr berukuran 6.2 inci, lebih kecil dibanding Samsung Galaxy Fold.
2. Motorola berhasil membuat lipatan hampir tidak terlihat. Razr menggunakan sistem dual-hinge dan lapisan plastik pelindung untuk perlindungan tambahan. Engsel memiliki jarak minimum antara layar dan body yang menurut Motorola harus diminimalkan risiko kerusakannya.
3. Moto Razr adalah satu-satunya ponsel layar lipat dengan nanocoating tahan air di body.
4. Razr terbaru menggunakan prosesor mid-range Qualcomm Snapdragon 710. Chip dipilih karena Razr dalam pengembangan waktu yang lama dan peluncurannya telah ditunda. Selama tahap pengembangannya, Snapdragon 710 adalah chipset mid-range terbaik yang tersedia.
5. Razr mencoba meningkatkan daya tahannya dengan panel belakang polycarbonate yang juga menjaga bobot tetap terjaga. Bagian depannya terbuat dari kaca karena memiliki tampilan layar sentuh Quick View 2.7 inci.
6. Razr terbaru mempunyai sensor sidik jari yang terletak di atas dagu bawah ponsel yang dapat digunakan untuk verifikasi dan tujuan auntentikasi.
7. Motorola menggunakan stock Android interface untuk Razr baru yang hadir dengan dukungan kontinuitas aplikasi dan fitur Moto Experiences.


Editor : Dini Listiyani