Vivo Akan Bawa Ponsel Flagship ke Indonesia Tahun Ini

Dini Listiyani ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 21:04 WIB
Vivo Akan Bawa Ponsel Flagship ke Indonesia Tahun Ini

Vivo V19 (Foto: Vivo)

JAKARTA, iNews.id -  Vivo Indonesia gencar mengeluarkan smartphone baru di Tanah Air. Namun, selama ini belum mengeluarkan ponsel flagship besutan mereka.

Tahun ini tampaknya akan berbeda. Vivo Indonesia mengisyaratkan akan membawa smartphone flagship untuk pengguna di Tanah Air.

“Kita akan selalu meluncurkan produk inovatif itu jelas. Apakah itu flagship atau tidak? Kita akan membawa flagship tahun ini,” kata Digital & PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandy saat acara Ngabuburit Online, Rabu (20/5/2020).

Sayangnya, Fachry tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone flagship yang dimaksud. Tidak diketahui model apa yang akan dibawa ke Indonesia. Bahkan tanggal peluncuran akan berlangsung.

“Ditunggu tanggal mainnya,” ujar Fachry.

Untuk diketahui, Vivo berhasil menduduki posisi 1 di pasar smartphone Indonesia. Menurut laporan International Data Corporation (IDC) terbaru, Vivo Indonesia berhasil menduduki posisi nomor 1 di Q1 2020 dengan market share 27,4 persen.

Kesuksesan juga didapat Vivo di pasar global. Laporan Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker Q1-2020 oleh IDC menunjukkan, Vivo mengalami pertumbuhan market share secara global dengan year-on-year growth sebesar 7 persen.

Mencapai posisi lima besar merek smartphone global, Vivo berhasil mencatat pengapalan 24,8 juta unit smartphone sepanjang kuartal pertama 2020.

Editor : Dini Listiyani