Vivo Bakal Rambah Pasar Eropa

Dini Listiyani ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:16:00 WIB
Vivo Bakal Rambah Pasar Eropa
Vivo Bakal Rambah Pasar Eropa (Foto: Vivo)

BEIJING, iNews.id - Vivo telah memperluas jangkauannya. Perusahaan smartphone asal China ini mengumumkan akan masuk ke pasar Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, dan Spanyol.

Vivo berharap dapat memenangkan penggemar baru di wilayah Eropa dengan kehadiran X51 5G. Trusted Reviews mencatat, spesifikasi ponsel andalan ini hampir identik dengan X50 Pro.

Perbedaan utamanya adalah X51 5G memiliki software yang dimodifikasi untuk pasar Eropa. Selain flagship baru, Vivo melakukan debutnya di Eropa dengan serangkaian smartphone mid-range yang mencakup Y70, Y20s dan Y11s.

Vivo juga merilis dua model earphone nirkabel berkemampuan Asisten Google di wilayah tersebut. Pertama ada True Wireless Stereo Earphone Neo, yang memiliki fitur AI noise cancelling.

Sedangkan yang lainnya adalah Wireless Sport Earphone dari Vivo. Nah, Wireless Sport Earphone ini dirancang untuk aktivitas luar ruangan dan karenanya menawarkan kinerja baterai yang kuat.

Dalam pengumumannya, Vivo mengatakan peluncurannya di Eropa mengikuti persiapan ekstensif, termasuk penelitian dan wawancara dengan 9.000 orang di seluruh benua. Menurut Counterpoint Research, Vivo memiliki pangsa pasar smartphone global yang cukup baik dan merupakan produsen terkemuka keenam di dunia.

Editor : Dini Listiyani