Xiaomi Mi 10 Ultra Bakal Ditopang Kamera di Bawah Layar

Dini Listiyani ยท Sabtu, 08 Agustus 2020 - 17:06 WIB
Xiaomi Mi 10 Ultra Bakal Ditopang Kamera di Bawah Layar

Mi 10 Ultra akan ditopang kamera di bawah layar (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi diperkirakan meluncurkan produk anyar pada 11 Agustus 2020 di China. Salah satu produk yang akan diperkenalkan di sana adalah Mi 10 Extreme Commemorative Edition yang akan menyandang nama Mi 10 Ultra di ranah global.

Menjelang peluncuran, beberapa detail Mi 10 Ultra muncul secara berurutan. Nah, yang paling menarik dari detail yang terungkap adalah keterangan rahasia Ice Universe yang mengatakan Mi 10 Ultra akan mengejutkan dunia, tanpa menjelaskan asalannya.

Leaker kedua ross Young kemudian menambahkan, perangkat akan datang dengan kamera di bawah layar. Selain itu, sumber juga menambahkan, volume produksi untuk model akan sangat kecil, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Sabtu (8/8/2020).

Menurut bocoran, ponsel lebih merupakan produk demo dibandingkan untuk komersial. Namun, ini bertentangan dengan janji CEO Lei Jun untuk menyediakan banyak unit.

Bocoran terpisah juga menunjukkan, Xiaomi akan merilis dua versi Mi 10 Ultra. Satu hadir dengan panel keramik sedangkan yang lainnya mempunyai panel belakang transparan.

Bocoran juga menunjukkan, versi keramik akan menjadi model dasar dalam konfigurasi 8GB+256GB dan 12GB+256GB. Di sisi lain, model dengan panel belakang transparan akan tersedia dalam pilihan 12GB+256GB dan 16GB+512GB.

Fitur unggulan lain yang diharapkan akan dibawa ialah vapor chamber cooling, HiRes audio dengan algoritma custom, pembaca FP generasi berikutnya, dan lensa periscope. Mi 10 Ultra diharapkan menampilkan layar AMOLED dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Editor : Dini Listiyani