5 Game Mobil Terbaik di Android, Salah Satunya Asphalt 9: Legends

Dini Listiyani ยท Selasa, 17 Maret 2020 - 09:01:00 WIB
5 Game Mobil Terbaik di Android, Salah Satunya Asphalt 9: Legends
Game Asphalt 9: Legends (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Di toko aplikasi Android ada banyak jenis game mobil di sana. Beberapa game adalah simulasi dan yang lainnya racing games atau puzzle.

Genre tumbuh cukup cepat di seluler dan menjadi populer, terutama racing game. Jenis game ini memiliki beberapa grafis terbaik dari permainan seluler apa pun.

Nah, penasaran apa saja game mobile terbaik di Android? berikut ini daftarnya sebagaimana dirangkum iNews.id dari Android Authority, Selasa (17/3/2020).

1. Asphalt 9: Legends
Asphalt 9: Legends adalah game terbaru di salah satu franchises di ponsel. Game ini mempunyai grafis yang cukup bagus, ada juga konten yang tidak bisa dibuka, dan dapat bergabung dengan pembalap lain di klub.

2. Hill Climb Racing 2
Hill Climb Racing 2 adalah salah satu game mobile yang lebih casual. Game ini menggunakan grafis 2D. Kontrolnya mudah dipelajari juga. Ada sekitar selusin kendaraan untuk membuka dan menyesuaikan, suku cadang mobil yang dapat diupgrade, dan banyak balapan untuk dimainkan.

3. Need for Speed No Limits
Need for Speed No Limits adalah game seluler terbaru dalam franchise. Ada banyak mobil untuk dibuka dalam game, banyak tempat untuk balapan, dan lebih dari 1.000 campaign races.

4. Top Speed 2
Di game, Anda dapat menyesuaikan dan meningkatkan mobil, membuka lebih dari 70 model mobil nyata, dan terlibat dalam multiplayer opsional. Beberapa fitur permainan lainnya termasuk tiga peta yang berbeda, berbagai kesulitan, dan papan peringkat.

Namun, kisah nyata di sini adalah penyesuaian. Game memiliki ribuan kombinasi suku cadang mobil, warna, dan penyesuaian lainnya. Meski jauh dari sempurna, tapi banyak orang menikmati game yang satu ini.

5. CSR Racing 2
CSR Racing 2 adalah salah satu game drag-racing mobil paling populer di ponsel. Layaknya game lainnya, di sini Anda juga dapat menyesuaikan mobil dan meng-upgrade untuk penampilan lebih baik dan faster racing times.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda