5 Game Offline Terbaik di Android, Cocok untuk Temani Anda di Rumah

Dini Listiyani · Senin, 16 Maret 2020 - 10:30:00 WIB
5 Game Offline Terbaik di Android, Cocok untuk Temani Anda di Rumah
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

JAKARTA, iNews.id - Game Offline Terbaik, Guna memindahkan virus korona, pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Supaya tidak bosan berdiam diri di rumah, Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain game.

Memainkan permainan sekarang tidak lagi sulit. Dengan smartphone, Anda harus dapat memainkan game tanpa perlu menggunakan konsol khusus.

Di toko aplikasi seperti Play Store sudah banyak gim seluler yang dapat Anda pilih. Nah, berikut ini adalah game di Android yang dapat dimainkan secara offline.

1. Stranger Things
Suka dengan game action, Coba Stranger Things. Hal Asing adalah game RPG, yang meminta Anda memecahkan teka-teki dengan kemampuan unik setiap karakater diijinkan.

Hal-hal Asing disesuaikan dengan baik untuk layar smartphone dibuka. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk smartphone untuk bergerak dan berinteraksi dengan setiap interaksi.

2. Minecraft
Game offline yang perlu Anda coba selanjutnya adalah Minecraft. Dikutip dari Hindustan Times, Senin (16/3/2020), Minecraft dapat dimainkan secara offline di smartphone Anda bersama teman atau bahkan diputar.

Anda dapat menemukan kreasi komunitas terbaru di pasar, mendapatkan semua peta baru, serta kulit. Pemain juga dapat mengubah waktu hari itu dan memanggil massa dalam permainan.

3. Downwell
Sesuai namanya, Downwell adalah game yang memungkinkan Anda mencari sumur untuk mencari harta karun. Karakter, seorang anak laki-laki muda di Gunboots-nya, menuju lebih jauh ke dalam kegelapan yang mengumpulkan kekayaan jahat dan rahasia misterius untuk mengumpulkan permata merah yang didistribusikan di sekitar bebatuan.

Gunboots memungkinkan pemain melepaskan senjata saat memegang menyeramkan yang melayang-layang di sumur. Anda juga dapat membeli senjata yang berbeda dan inovatif dalam game.

4. Fallout Shelter
Game offline ini memungkinkan Anda mengelola tempat perlindungan yang dikenal sebagai lemari besi dan memastikan penghuni Anda mengerti.

Anda dapat melindungi brankas dari waktu ke waktu. Persiapkan penghuni Anda untuk melindungi dari perlindungan. Anda juga bisa mendapatkan baju besi dan senjata baru, mendapatkan pengalaman serta topi.

5. Alto's Adventure
Game offline yang satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan seluncur salju. Permainan memungkinkan Anda menikmati bukit-bukit alpine yang indah, melalui desa-desa, hutan kuno, dan reruntuhan yang sudah lama ditinggali bersama Alto serta teman-teman.

Dalam perjalanan, Anda akan bisa menyelamatkan Llamas yang melepaskan diri, membubuk atas rumah, dan banyak lagi. Permainan ini berdasarkan fisik dan Anda dapat menemukan enam papan luncur unik, semuanya memiliki atribut serta kemampuan khusus.

Editor : Dini Listiyani