6 Game Strategi Terbaik yang Bisa Dimainkan lewat Browser

Dini Listiyani ยท Minggu, 26 Januari 2020 - 12:09:00 WIB
6 Game Strategi Terbaik yang Bisa Dimainkan lewat Browser
Game Blight of the Immortals (Foto: Blight of the Immortals)

JAKARTA, iNews.id - Game bukan hanya dapat dimainkan lewat konsol semata. Rupanya, game juga dapat dimainkan melalui browser atau peramban di komputer.

Game dapat dimainkan di mana saja, tak terkecuali lewat browser. Game strategi browser kerap dianggap tidak memiliki ke dalaman yang sama dengan konsol.

Padahal ada juga game peramban yang tidak kalah menarik dari konsol. Game browser juga cenderung gratis untuk dimainkan dan yang lebih menarik permainan dapat diakses lewat peramban web apa pun.

Bagi yang tidak mengetahui game strategi peramban apa yang ingin dimainkan, berikut ini rekomendasinya untuk Anda sebagaimana dirangkum dari Android Pit, Minggu (26/1/2020).

Blight of the Immortals
Anda mungkin berpikir memukul mundur gerombolan zombie akan menjadi urusan yang berat. Tapi, game Blight of the Immortals sebenarnya lebih santai.

Setiap belokan berlangsung selama enam jam. Jadi, para pemain dianjurkan melakukan check-in sesekali alih-alih bermain dalam real time. Plus, Anda dapat merencanakan gerakan unit lebih awal, sehingga tidak harus bangun di tengah malam untuk membuat langkah selanjutnya.

Blight of the Immortals terasa seperti board game. Di awal setiap pertandingan, Ana membuat deck dari kartu yang tersedia. Anda akan memiliki lima kartu untuk dimainkan, yang masing-masing memberikan kekuatan hero khusus. Dengan melatih, mengelola, dan bertarung secara efisien dengan pasukan, Anda dapat mencoba bertahan.

Gridland
Game Gridland mungkin tidak seperti permainan strategi pada awalnya. Kebanyakan game match-three tidak strategis. Tapi, Gridland berbeda. Gridland adalah salah satu game strategi browser terbaik dengan mode single player.

Pemain harus berpikir secara cerdas mengenai keberhasilan pertandingan. Game Gridland berisi dua fase yakni siang dan malam. Pada siang hari, Anda akan mengumpulkan sumber daya untuk membangun pemukiman.

Sedangkan di malam hari, Anda akan menggunakan senjata dan pertahanan untuk bertahan dari serangan berbagai makhluk. Anda harus menemukan kecocokan itu dengan cepat jika ingin berhasil.

Card Hunter
Card Hunter adalah tactical collectible card game (CCG) yang dapat dimainkan di peramban atau aplikasi yang diunduh. Game memadukan ropeplaying dan deck building dengan rasa humor akan dihargai oleh setiap pemain kartu atau roleplayer.

Kingdom Rush
Mencari game strategi single-player? Kingdom Rush adalah pilihannya. Jika terbiasa dengan game, Anda mungkin mengetahui versi mobile-nya. Game Kingdom Rush menawarkan banyak jalur peningkatan, berton-ton pelayan dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda, serta beberapa layout stage yang menarik.

Forge of Empires
Anda mungkin tahu Forge of Empires sebagai salah satu game seluler gratis terbaik. Namun, tahukah Anda, game Forge of Empires dimulai sebagai game strategi browser.

Game Forge of Empires mengantarkan pemainnya melewati waktu, dimulai dengan zaman batu. Anda mulai dengan membangun kota menggunakan sumber daya dan teknologi dari setiap era.

Dalam mode single-player, Anda bermain untuk membangun penyelesaian yang mencakup seluruh benua. Di sisi lain, multiplayer mode memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lainnya.

Elvenar
Elvanar berasal dari InnoGames. Ketika memulai game, Anda diminta memilih ras yakni manusia atau peri. Kedua ras memiliki gaya arsitektur dan militer yang berbeda.

Apa pun ras yang dipilih, tujuannya tetap sama yakni bekerja memperluas kota. Saat Anda membangun lebih banyak residensi dan bengkel di sekitar kota, Anda akan melihat masuknya koin dan perlengkapan bangunan.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda