9 Jenis Aplikasi Perkantoran yang Wajib Diinstall di Laptop
JAKARTA, iNews.id - Mengetahui apa saja fitur dan fungsi perangkat lunak aplikasi perkantoran tentu akan membantu Anda. Sebab, ada cukup banyak software yang biasa digunakan untuk skala perkantoran.
Seperti halnya untuk mengolah kata, mengelola data, ada pula yang digunakan untuk pemberian materi simulasi data. Masing-masing aplikasi memiliki fungsinya tersendiri yang membuatnya dibutuhkan.
Anda mungkin sudah tak asing dengan office, acces, powerpoint, excel, dan juga word. Kebanyakkan dari aplikasi-aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis, tak heran bila selalu dijumpai di perkantoran.
Aplikasi mana yang sejauh ini paling sering digunakan di kantor Anda? Apakah Anda sudah cukup kenal dengan fitur-fiturnya?
Fitur dan Fungsi Perangkat Lunak Aplikasi Perkantoran
Mulai dari Microsoft Word yang paling banyak dijumpai hingga OpenOffice Math yang eksistensinya sangat membantu bidang-bidang tertentu. Berikut adalah beberapa aplikasi dengan informasi fitur dan fungsi perangkat lunak aplikasi perkantoran.