Aplikasi Kelas Pintar Tambah Layanan Guru untuk Dampingi Siswa Belajar di Rumah

Dini Listiyani · Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:13:00 WIB
Aplikasi Kelas Pintar Tambah Layanan Guru untuk Dampingi Siswa Belajar di Rumah
Aplikasi Kelas Pintar tambah layanan Guru (foto: Kelas Pintar)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi edukasi Kelas Pintar kembali menghadirkan layanan untuk para siswa. Usai Tanya, Soal, dan Sekolah, Kelas Pintar menghadirkan Guru.

Guru adalah layanan tambahan yang dapat menjadi pendamping proses belajar siswa dalam memahami materi sesuai kurikulum. Alhasil bisa menjadi lebih optimal dan berkesinambungan.

“Ya, di jam sekolah para siswa akan mendapatkan bimbingan langsung dari para guru sekolah, dan selepas itu, mereka bisa belajar dengan didampingi oleh Guru dari Kelas Pintar,” kata CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie.

Secara konten, apa yang diajarkan Guru di Kelas Pintar sama dengan guru di sekolah. Tujuannya agar para siswa bisa mendalami apa yang dipelajarinya di sekolah dan menguatkan pemahaman mereka terhadap konsep pelajaran.

Saat ini, layanan Guru dari Kelas Pintar sudah bisa dinikmati siswa SD kelas 4, 5, dan 6 untuk pelajaran Matematika dan Tematik. Siswa SMP kelas 7, 8, dan 9 juga dapat menikmati layanan ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Inggris, Matematikan, IPA Terpadu, dan IPS Terpadu.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2