Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Angela Tanoesoedibjo Soroti Maraknya Disinformasi, Singgung Peran Media Berlisensi Krusial
Advertisement . Scroll to see content

BuddyKu Fest: Jadi Content Creator di Era Digital? Siapa Takut!

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:30:00 WIB
BuddyKu Fest: Jadi Content Creator di Era Digital? Siapa Takut!
BuddyKu Fest. (Foto: dok BuddyKu)
Advertisement . Scroll to see content

Menyetujui soal mengambil peluang di era digital ini, narasumber Yudha Alphaworks yang merupaka seorang Co-Founder Content Academy menekankan keuntungan dari menjadi seorang content creator.

“Dengan menjadi content creator kita punya multiple income teman-teman," tuturnya. 

Narasumber lain, yakni Ario Tamat menjelaskan mengenai kondisi industri dari content creator yang memiliki pertumbuhan luar biasa saat ini bahkan proyeksi di masa yang akan datang, “Nanti media itu akan berputar di kreatornya.” 

Sebagai informasi, dalam acara BuddyKu Fest kali ini, booth Le Minerale jadi andalan peserta untuk melepas dahaga. Apalagi, banyak peserta yang telah mengikuti rangkaian acara dari sesi pagi hingga ke sesi terakhir di sore hari. Le Minerale membuat peserta makin semangat mengikuti seluruh acara, karena Le Minerale merupakan air mineral berkualitas berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan, yang tersedia dalam kemasan botol dan galon.

Adapun beberapa keunggulan dari Le Minerale, yakni higienis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air pilihan, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, serta menggunakan teknologi mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral esensial.

Brand Manager Digital Le Minerale, Valensius Calvin mengatakan, menjadi content creator di Era Digital harus memiliki segudang ide kreatif agar konten bisa dieksekusi dengan baik dan berbeda dengan yang lain.

"Untuk memaksimalkan tingkat kreativitas, content creator dianjurkan untuk menjaga asupan mineral yang dapat menjaga kreativitas dalam membuat content dengan Le Minerale," katanya.

Dalam acara BuddyKu Fest, Wishnutama menyampaikan analisanya terkait Indonesia menuju ekonomi digital, “5.500 triliun dapat dicapai Indonesia pada tahun 2027,” ujarnya.

Mengamati hal tersebut, narasumber melihat masa depan luar biasa Indonesia meskipun belum terukur kelas, namun terdapat potensi luar biasa. 

Editor: Anindita Trinoviana

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut