Call of Duty Mobile Akan Kehilangan Zombie Mode pada 25 Maret 2020

Dini Listiyani ยท Sabtu, 07 Maret 2020 - 17:01 WIB
Call of Duty Mobile Akan Kehilangan Zombie Mode pada 25 Maret 2020

Call of Duty Mobile (Foto: Activision)

CALIFORNIA, iNews.id - Call of Duty mempunyai zombie mode di dalam game. Mode kemudian dibawa ke versi mobile, tapi pengembang Call of Duty Mobile memutuskan akan menghapusnya dari game.

Menurut pengembang, penghapusan zombie mode dari game karena kualitas tidak sesuai dengan harapan mereka. Dalam pembaruan yang diunggah ke Reddit, para pengembang menulis tanggal kematian mode zombie di Call of Duty.

"Hari ini, setelah evaluasi yang luas kami berbagi zombie mode sedang dihapus pada 25 Maret. Kami selalu menyebutkan itu terbatas tapi tanpa tanggal akhir yang jelas. Kami ingin melihat resepsi, melihat feedback, dan melihat bagaimana kami berpotensi membentuk mode untuk masa depan. Namun, mode tersebut tidak mencapai tingkat kualitas yang kami inginkan," kata pengembang yang dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (7/3/2020).

Perlu diingat, zombie mode tidak akan hilang untuk selamanya. Pengembang tidak menutup kemungkinan akan mengembalikan zombie mode di masa depan bila sudah memenuhi standar mereka.

"Kami dapat mengembalikan mode, dengan Nacht Der Untoten, setelah kami dapat memastikan kualitasnya cukup tinggi. Tapi, untuk saat ini kami akan fokus pada pengembangan Multiplayer, Battle Royale, dan Ranked Mode," ujarnya lebih lanjut.

Karena zombie mode akan dihapus pada 25 Maret, player Call of Duty Mobile masih mempunyai waktu memainkannya selama beberapa minggu ke depan. Jadi, kemungkinan Anda ingin memanfaatkannya selama sisa waktu.

Editor : Dini Listiyani