Call of Duty Mobile Tembus Lebih dari 150 Juta Download

Dini Listiyani ยท Sabtu, 08 Februari 2020 - 06:07 WIB
Call of Duty Mobile Tembus Lebih dari 150 Juta Download

Call of Duty Mobile (Foto: Activision Blizzards)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Call of Duty menjadi game populer di konsol dan PC selama bertahun-tahun. Sekarang franchise ini menjadi hits di Android dan iOS berkat Call of Duty Mobile yang telah memiliki lebih dari 150 juta download.

Dikutip dari Venture Beats, Sabtu (8/2/2020), pencapaian Call of Duty Mobile disampaikan dalam laporan pendapatan Activion Blizzard. Selama konferensi, studio game mencatat hasil game Call of Duty Mobile melebihi harapannya.

Activision Blizzard mencatat, ponsel sekarang merupakan platform terbesar untuk Call of Duty. Kesuksesan ini adalah keberhasilan dalam inisiatif Activision Blizzard yakni bawa franchises terbesarnya ke perangkat seluler.

Berangkat dari keberhasilan inisiatif mereka, Activision Blizzard mempertimbangkan franchises seperti Diablo diluncurkan ke layar yang lebih kecil. Saat ini King sedang mengerjakan game berbasis IP Activision Blizzard untuk seluler.

Call of Duty Mobile menorehkan capaian-capaian besar sejak diluncurkan. Game Call of Duty Mobile berada di puncak grafik unduhan di 150 negara. Di Amerika Serikat, Call of Duty mengakhiri kuartal keempat di antara 15 game terlaris di toko aplikasi iOS dan Android. Call of Duty gratis untuk dimainkan.

Game mempunyai transaksi mikro dan pembaruan konstan, sehingga bisa menjadi penghasil pendapatan sehat untuk Activision Blizzard di tahun-tahun mendatang.


Editor : Dini Listiyani