Update Call of Duty: Mobile Boyong Game Mode dan Peta Baru

Dini Listiyani ยท Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:25 WIB
Update Call of Duty: Mobile Boyong Game Mode dan Peta Baru

Call of Duty: Mobile (Foto: Google Play Store)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Call of Duty: Mobile berhasil menarik perhatian para gamer seluler di seluruh dunia sejak dirilis pada Oktober 2019. Sekarang, Activision, siap memberikan banyak momen penuh aksi dengan pembaruan Season 3.

Activision bersiap meluncurkan pembaruan besar dengan Season 3. Pembaruan juga membawa banyak konten baru untuk para pemain Call of Duty: Mobile mereka.

Sesuai dengan unggahan resmi di Reddit, update terbaru untuk Call of Duty: Mobile (v.1.0.10) menghadirkan Season 3 Battle Pass yang menampilkan berbagai senjata futuristik, update tier model dengan jumlah peralatan serta hasil rampasan yang sama.

Diwartakan XDA Developers, Sabtu (18/1/2020), bersamaan dengan Battle Pass, update juga menghadirkan scorestreak dan keterampilan operator baru. Selain itu, ada juga peta multiplayer baru yang mencakup Scrapyard, yang merupakan recreation klasik peta Modern Warfare 2 dan Cage.

Peta Scrapyard akan tersedia untuk semua pemain bersama dengan rilisi. Sementara peta Cage akan hadir ke game akhir musim ini. Di samping itu, update juga membawa Rapid Fire Mode untuk gameplay yang bergerak cepat.

Rapid Fire Mode akan tersedia pada rilis dan menawarkan amunisi tanpa batas kepada pemain, scorestreak yang lebih cepat, dan cooldown keterampilan operasi yang lebih pendek untuk membuat game lebih menyenangkan bagi casual player.

Update juga mencakup beberapa peningkatan peta umum untuk Battle Royale, keterampilan kelas baru, dan mode 20v20 yang disebut Warfare. Warfare Mode juga akan tersedia pada rilis dan akan menawarkan multiplayer style fast-paced combat tapi dalam Battle Royale.

Editor : Dini Listiyani