Cara Download Video Yandex, Bisa Pakai Tool Ini

Dini Listiyani · Senin, 28 November 2022 - 06:07:00 WIB
Cara Download Video Yandex, Bisa Pakai Tool Ini
Cara Download Video Yandex (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Yandex adalah mesin pencarian seperti Google Search. Jika mencari video, Anda tidak bisa download video Yandex

Yandex adalah layanan untuk mencari dan melihat video yang tersedia secara gratis di situs sumber video. Anda bisa mencari dan menonton video secara bersamaan. 

Video yang Anda pilih terus diputar bahkan saat membuka halaman hasil pencarian berikutnya atau memasukkan kueri baru. Layanan ini bekerja dengan benar di browser dengan versi terbaru dari plugin Adobe Flash Player dan di browser yang mendukung standar HTML5. 

Sayangnya, Anda tidak bisa mengunduh video dari pencarian video. Anda hanya dapat menyimpannya di Favorit atau membagikannya. Lantas bagaimana cara untuk mengunduhnya?

Download Video Yandex

Anda bisa mengunduh video di Yandex dengan bantuan  pihak ketiga seperti Keepv.id. Berikut ini langkah-langkah yang dapat dicoba.

1. Cari video yang ingin diunduh

2. Copy link dari address bar browser 

3. Paste link ke dalam kotak putih yang tersedia di situs keepv.id

4. Tekan Go

Sistem Keepv.id akan menemukan link unduhan untuk semua kemungkinan format dan bitrate. Lalu menunjukkan kepada Anda. 

Kini, Anda bisa mengunduh video Yandex. Pilih format yang disukai. Cara paling tahan gagal adalah mengklik kanan tombol unduh dan pilih Simpan Tautan Sebagai untuk melanjutkan ke dialog unduhan standar, di mana Anda bisa memasukkan nama file khusus.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda