Cara Instan Mendapatkan 4.000 Jam Tayangan YouTube untuk Monetize

JAKARTA, iNews.id - Cara instan mendapatkan 4.000 jam tayangan YouTube untuk monitize mungkin tidak diketahui banyak orang. Karena, cara ini memang tidak begitu mudah.
Guna menerima monetisasi, channel harus mempunyai 4.000 tayangan. Jika Anda memiliki audiens, views, likes, maka inilah saatnya untuk mulai menghasilkan keuntungan dari proyek Anda.
Supaya video menghasilkan pendapatan, Anda perlu memonetisasi saluran. Jika salurannya baru, maka untuk melengkapi aplikasi, perlu bekerja pada karakteristik proyek sehingga administrasi melihat potensi dan mengizinkannya menerima uang, sebagaimana dikutip dari HV Times.
Cara Mengaktifkan Monetisasi di YouTube
Untuk menghasilkan pendapatan dari channel Anda, Anda perlu mendapatkan jam menonton dan memenuhi persyaratan lain dari administrasi YouTube. Semua parameter diperhitungkan untuk tahun lalu, jadi penting untuk segera mengumpulkan jam pandang dan tidak menunggu.
Guna mengaktifkan monetisasi di channel YouTube, Anda memerlukan penayangan dan pemirsa. Tetapi untuk menghasilkan pendapatan, Anda tidak dapat melakukannya tanpa meningkatkan views YouTube.
Lantas bagaimana cara instan mendapatkan 4.000 jam tayangan YouTube untuk monetize?
1. Buat Konten yang Baik
Ya, untuk mendapatkan banyak jam tayang, Anda perlu membuat konten yang baik. Buat konten yang bagus dan tidak dibuat oleh orang lain, sebagaimana dikutip dari Word Steam.
2. Video Seri
Banyak pembuat konten YouTube mengatur video mereka dalam playlist. Kenapa? Jika Anda klik video yang disematkan dalam playlist, video berikutnya dalam playlist akan otomatis dimulai usai video saat ini berakhir.
Oleh karena itu, viewers dapat menonton beberapa video terkait. Tentu saja, membuat YouTube senang karena menghasilkan pendapatan iklan yang lebih besar. Lalu, sebagai kreator Anda mendapatkan engagement lebih besar.
3. Kenali SEO YouTube
YouTube adalam mesin pencari. Layaknya mesin pencari lainnya, YouTube menggunakan beberapa sinyal peringkat untuk mengatur hasil pencariannya. Memahami SEO YouTube, sinyal peringkat utama dan cara menariknya adalah mendapatkan banyak penayangan di YouTube.
4. Terhubung dengan pembuat konten lainnya
Hanya karena Anda dan pembuat konten lain mengejar audiens yang sama, bukan berarti hubungan Anda harus bermusuhan. Sebenarnya, Anda untuk menjalin hubungan simbiosis yaitu hubungan yang menguntungkan Anda berdua.
Ingatlah tujuan akhir pemasaran konten YouTube adalah untuk menciptakan nilai bagi pemirsa dan memperluas kumpulan prospek saluran teratas Anda. Jika Anda bertanya kepada saya, kapasitas Anda untuk mencapai tujuan itu sama sekali tidak berkurang dengan kehadiran pesaing.