Cara Melacak Nomor HP dengan SMS

Dini Listiyani · Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:15:00 WIB
Cara Melacak Nomor HP dengan SMS
Cara Melacak Nomor HP dengan SMS (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara melacak nomor hp dengan SMS perlu diketahui karena bisa membantu. Meskipun di era serba canggih seperti sekarang ini perkembangan pesan teks telah berubah secara digital. 

Namun, ada kalanya Anda menerima pesan teks dan beberapa di antaranya terlihat agak meresahkan. Situasi seperti itu seolah-olah adalah hal-hal yang keluar dari kendali dan alasan mengapa pilihan terbaik yakni memiliki aplikasi atau cara khusus untuk melacak lokasi tempat asal pesan-pesan itu. 

Jika Anda memiliki nomor telepon dan pesan teks, apakah mungkin untuk melacak lokasi pesan? Jawabannya Ya! Dan, ada beberapa cara yang cukup sederhana untuk melakukan itu. 

Berikut ini cara melacak nomor hp dengan SMS yang dapat dicoba. Beberapa di antaranya menggunakan aplikasi tambahan.

FoneMonitor
FoneMonitor adalah salah satu dari beberapa aplikasi pemantauan teks terbaik yang dapat digunakan. Ada beberapa fitur lain dan aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan Anda akan dapat melacak pesan teks, lokasi, log panggilan, dan bahkan rekaman panggilan suara.

Software ini bekerja dengan baik dengan ponsel iOS dan Android. Bagian terbaiknya adalah tidak perlu menginstalnya di ponsel target pelacakan teks. Anda juga akan bisa melihat lokasi langsung mereka.

iKeyMonitor
Ini adalah salah satu solusi cara melacak nomor hp dengan SMS yang bisa Anda coba. Anda akan bisa melihat semua pesan teks melalui perangkat target. iKeyMonitor adalah aplikasi yang bagus dan dapat digunakann untuk kontrol orangtua. 

Software ini dapat menyimpan data SMS, penekanan tombol, kunjungi situs web, dan screenshot. Aplikasi pemantauan kompatibel dengan iOS dan Android. Selain itu, aplikasi juga dapat mengambil screenshot dari jarak jauh dan setelah dipasang di perangkat target, itu akan berfungsi tanpa sepengetahuan pemiliknya, sebagaimana dikutip dari Istaunch. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda