Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Google Map Tanpa Diketahui

Dini Listiyani ยท Selasa, 01 Maret 2022 - 06:28:00 WIB
Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Google Map Tanpa Diketahui
Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Google Map Tanpa Diketahui (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara mengetahui posisi seseorang melalui Google Map tanpa diketahui sulit dilakukan sejumlah orang. Mengingat, untuk mengetahui posisi seseorang, salah satu orang perlu membagikan lokasi mereka. 

Namun, bukan berarti seseorang tidak benar- benar bisa mengetahui posisi seseorang tanpa diketahui. Karena, ada sejumlah solusi yang bisa digunakan para pengguna untuk mengetahui lokasi seseorang menggunakan Google Maps tanpa diketahui. 

Salah satu caranya yakni menggunakan aplikasi mata-mata seperti localize.mobi atau eyezy. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda melacak lokasi seseorang secara real-time dan mencatat pergerakann orang itu. 

Cara lain juga bisa menggunakan nomor telepon. Jika mengetahui nomor teleponnya, Anda dapat mengetiknya di Google Maps dan melihat di mana posisi mereka berada. Penasaran seperti apa cara detailnya?

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui Google Map Tanpa Diketahui

1. Menemukan Lokasi Seseorang dari Nomor Telepon
Dikutip dari situs HAPPi, Anda bisa menemukan lokasi seseorang menggunakan nomor telepon. Cukup ketik nomor telepon orang itu ke Google Maps dan layanan akan menunjukkan lokasi mereka di peta. 

Perlu diingat, jika orang itu menonaktifkan fitur pelacakan lokasinya, maka lokasinya tidak akan ditampilkan di Google Maps.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda