Cara Mengganti Bahasa di WA

Dini Listiyani ยท Kamis, 29 April 2021 - 20:17:00 WIB
Cara Mengganti Bahasa di WA
Cara mengganti bahasa di WA (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara mengganti bahasa di WhatsApp (WA) sebenarnya sangat mudah. Apalagi, aplikasi platform perpesanan milik Facebook ini sudah mengizinkan pengguna mengganti bahasa di WA. 

WhatsApp tersedia dalam lebih dari 40 bahasa di iPhone. Sedangkan di Android, aplikasi perpesanan tersedia dalam 60 bahasa. Menariknya, WhatsApp mengizinkan pengguna mengganti bahasa di ponsel.

Misalnya, jika Anda mengganti bahasa di ponsel ke Spanyol, WhatsApp akan secara otomatis berubah ke bahasa itu. Bagi yang ingin mengganti bahasa di WA caranya mudah.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini cara mengganti bahasa di WA, sebagaimana dikutip dari halaman WhatsApp, Kamis (29/4/2021).

Cara Mengganti Bahasa di Ponsel
- Bagi pengguna Android, caranya cukup mudah. Pergi ke Settings> System> Languages&input> Languages. Tap dan tahan bahasa untuk memindahkannya ke atas atau tap Add a language.

- Sedangkan bagi pengguna iOS caranya agak berbeda. Pergi ke iPhone Settings> General> Language & Region> iPhone Language. Select bahasa, lalu Change to (language).

- Pengguna WhatsApp di KaiOS juga bisa mengubah bahasa. Press Settings di apps menu> scroll ke bawah dan tekan Language> tekan Language> select bahasa yang ingin Anda gunakan> tekan Ok atau Select

Bahasa yang dipilih di ponsel Anda akan tercermin di WhatsApp Web juga. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2