7 Cara Menghilangkan Online di WA

Dini Listiyani ยท Jumat, 27 November 2020 - 15:05:00 WIB
7 Cara Menghilangkan Online di WA
Cara Menghilangkan Online di WA (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara menghilangkan online di WhatsApp (WA) perlu diketahui orang yang ingin menjaga privasi mereka. Namun, masih ada pengguna WhatsApp yang tidak mengetahui cara menghilangkan Online di WA.

Jika menggunakan WhatsApp secara teratur, kemungkinan besar Anda telah melihat status login terakhir di bawa nama kontak. Pasalnya, WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk melihat tarakhir kali mereka aktif di platform dan apakah mereka sedang menggunakan aplikasi.

Meskipun fitur tersebut membuat komunikasi lebih transparan, privasi tetap penting. Jika tidak ingin kontak WhatsApp mengetahui status online di aplikasi, Anda dapat dengan mudah menyembunyikannya.

Ya, Anda bisa dengan mudah menghilangkan status online Anda di WhatsApp melalui pengaturan aplikasi. Nah, begini cara menghilangkan online di WA yang perlu diketahui sebagaimana dikutip dari Business Insider, Jumat (27/11/2020).

1. Luncurkan aplikasi WhatsApp dari iPhone atau Android Anda.

2. Pilih "Pengaturan" dari menu di bagian bawah layar.

3. Dalam Pengaturan, pilih "Akun".

4. Di halaman Akun, cari dan pilih "Privasi".

5. Ketuk "Terakhir Dilihat" untuk memilih status online Anda.

6. Anda memiliki dua opsi untuk menyembunyikan status online atau "Terakhir Dilihat,” batasi status online Anda hanya untuk kontak Anda, atau sembunyikan dari semua orang.

7. Setelah Anda membuat pilihan, status online atau "Terakhir Dilihat" Anda hanya akan terlihat oleh kontak Anda, atau tidak ada sama sekali, tergantung pada pilihan Anda. Perhatikan jika memilih untuk menyembunyikan status "Terakhir Dilihat" dari semua orang, Anda juga tidak dapat melihat status online pengguna lain.

Nah, itu tadi cara menghilangkan online di WA. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda