Download Lagu YouTube di iPhone

Dini Listiyani ยท Sabtu, 09 Juli 2022 - 18:20:00 WIB
Download Lagu YouTube di iPhone
Download Lagu YouTube di iPhone (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id- Segala jenis konten sekarang bisa ditemukan di YouTube, termasuk iPhone. Jika kamu ingin download lagu YouTube di iPhone caranya sangat mudah kok. 

Namun jika kamu ingin mengunduh musik dari YouTube ada baiknya formatnya diubah menjadi MP3. Karena Anda bisa menikmati musik sepuasnya dari perangkat seperti iPhone. 

Tenang, kamu bisa convert musik dari YouTube dengan mudah. Layanan ini menawarkan file audio MP3 terbaik dari video YouTube dalam waktu singkat. Berikut layanannya.  

Download Lagu YouTube di iPhone

1. Media.io
Media.io adalah salah satu pengonversi YouTube ke MP3 tercepat untuk pengguna iPhone. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengekstrak audio dari video dan dengan mudah menyimpan ke perangkat Anda, sehingga menikmati musik favorit kapan saja dan di mana saja, atau mengaturnya sebagai nada dering iPhone.

2. Freemake Video Downloader
Freemake Video Downloader adalah pengonversi musik YouTube yang memungkinkan Anda menyimpan video YouTube dan MP3 di iPhone Anda. Saat mengonversi video menjadi MP3, Anda perlu menentukan perangkat tujuan (Ekspor ke iPod/iPhone), sehingga format yang tepat dapat diatur untuk hal yang sama.

3. Any Audio Converter
Any Audio Converter adalah pengonversi dan pengunduh online yang memungkinkan Anda mengonversi video YouTube ke MP3 untuk iPhone ke kualitas dan ukuran berkas audio yang Anda inginkan. Konverter musik YouTube ini dapat mengonversi video dan musik yang diunduh ke AAC, MP3, WAV, dan WMA lebih cepat dengan kualitas yang lebih baik.

Bagaimana Saya Dapat Menyimpan Lagu Dari YouTube ke iPhone?
Ada beberapa cara untuk melakukannya. Metode yang legal dan direkomendasikan adalah dengan berlangganan YouTube Music Premium. Ini akan memungkinkan Anda mengunduh lagu dari YouTube dan menyimpannya di iPhone untuk konsumsi offline. 

Cara alternatif melibatkan banyak situs web dan aplikasi yang memungkinkan Anda mengonversi video YouTube ke mp3 dan mengunduhnya di iPhone. Pendekatan ini, bagaimanapun, adalah ilegal dan harus dihindari, sebagaimana dikutip dari situs Filmora. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda