Elon Musk Sindir WhatsApp, Sebut Platform Dilengkapi Hack Ponsel Gratis

Dini Listiyani · Jumat, 07 Februari 2020 - 18:15 WIB
Elon Musk Sindir WhatsApp, Sebut Platform Dilengkapi Hack Ponsel Gratis

CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk (Foto: Twitter/ Elon Musk)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Elon Musk adalah salah satu petinggi perusahaan teknologi yang aktif di media sosial seperti Twitter. Nah, belum lama ini Musk menuangkan pemikirannya terkait WhatsApp ke Twitter.

Musk mencuitkan gambar yang menunjukkan emoji lengan robot dengan versi berbeda-beda. Emoji lengan itu mewakili perusahaan seperti Apple, Google, Microsoft, Samsung, dan WhatsApp.

Terlepas dari gambar emoji lengan robot yang ditampilkan, justru komentar Musk menarik perhatian warganet. "Emoji baru! Yang terakhir hadir dengan hack ponsel gratis," bunyi tweet Musk, sebagaimana dikutip dari Mashable, Jumat (7/2/2020).

Tweet Elon Musk yang Menyindir WhatsApp (Foto: Twitter)
Tweet Elon Musk yang Menyindir WhatsApp (Foto: Twitter)

 

Bila melihat gambar yang diunggah Musk, emoji terakhir adalah emoji lengan robot versi WhatsApp. Bos Telsa itu tampaknya mengikuti laporan mengenai kerentanan WhatsApp.

Belum lama ini dilaporan bug WhatsApp dapat membuat hacker membaca file di komputer korban. WhatsApp mengklaim bug tersebut telah diperbaiki.

Lalu, sekitar bulan lalu sebuah perusahaan keamanan yang disewa Jeff Bezos mengklaim, telepon CEO Amazon kemungkinan diretas melalui eksploitasi WhatsApp.

Bos SpaceX dan Tesla bukan satu-satunya nama terkenal yang menyindir keamanan WhatsApp. Pendiri Telegram Pavel Durove baru-baru ini menyatakan menggunakan WhatsApp berbahaya.

Editor : Dini Listiyani