Epic Games Buka Suara soal Klaim Akun Fortnite yang Bocor

Dini Listiyani ยท Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:09:00 WIB
 Epic Games Buka Suara soal Klaim Akun Fortnite yang Bocor
Epic Games Buka Suara soal Klaim Akun Fortnite yang Bocor (Foto: unsplash)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games telah merilis pernyataan mengenai klaim data akun Fortnite yang bocor. Tuduhan tersebut dimulai saat tweet dari pemain pro Yung Calc karena khawatir email bocor. 

Yung Calc telah menghapus tweet asli usai mendapat tekanan dari pemain dan tanggapan resmi Epic atas tuduhan tersebut. Dalam tweet di akun Twitter Fortnite Status, perusahaan mengatakan telah menyelidiki potensi masalah dan menemukan tidak ada satu pun - data akun Anda tidak bocor.

“Kami menyelidiki laporan papan peringkat membocorkan informasi non-publik atau menyebabkan logout yang tidak sah. Ini bukan kasusnya.

Kami yakin akun yang terpengaruh tetap aman, info pemain (termasuk alamat email) tidak diungkapkan & masalah keluar apa pun telah diselesaikan,” bunyi tweet Fortnite Status.

Pada dasarnya, inti dari kekhawatiran tampaknya karena beberapa pemain pro telah mengalami tiba-tiba keluar dari game mereka. Banyak yang mengartikan seseorang telah mencoba mengatur ulang kata sandi Fortnite mereka, yang hanya akan mungkin jika mereka tahu alamat email pemain.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2