Facebook Uji Cross-post Reels dan Stories dari Instagram ke Facebook
JAKARTA, iNews.id - Facebook mulai menguji kemampuan cross-post Reels dan Stories dari Instagram ke Facebook. Alhasil pengguna lebih mudah menyebarkan konten di seluruh platform.
Media sosial mlik Meta ini juga mengatakan telah memperbarui persyaratan kelayakan iklan kemitraan, yang memungkinkan kreator menggunakan Pages untuk memberikan izin kepada brand menjalankan iklan di halaman mereka.
Selain itu, perusahaan memperluas program bonusnya yang memeriksa catatan pembayaran kreator untuk benar-benar memposting ke Facebook. Tapi semua tidak sesederhana itu. Anda membutuhkan keterlibatan untuk mendapatkan bayaran.
"Kami juga terus mengundang lebih banyak kreator mengikuti program bonus Performa kami yang memberikan penghargaan kepada kreator karena mendapatkan interaksi yang kuat dengan konten mereka di Facebook. Dan kami memperkenalkan bonus ekstra agar kreator dapat menghasilkan lebih banyak," kata Facebook.
Menyusul pengumuman YouTube awal pekan ini, Facebook menurunkan ambang batas kelayakan bagi kreator konten untuk menghasilkan uang di platformnya.