Fortnite Mendapatkan Battle Lab, Pemain Bisa Bikin Battle Royale Modes Sendiri

Dini Listiyani ยท Sabtu, 21 Desember 2019 - 10:01 WIB
Fortnite Mendapatkan Battle Lab, Pemain Bisa Bikin Battle Royale Modes Sendiri

Game Fortnite mendapatkan fitur Battle Lab (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games merilis Fortnite versi 11.31 pekan ini. Pembaruan bukan hanya membawa Winterfest dan berbagai perbaikan bug tapi juga fitur Battle Lab.

Fitur Battle Lab akan memungkinkan pemain benar-benar membuat game battle royale. Player dapat membuat battle royale mereka sendiri hingga 15 teman.

Ada juga opsi untuk mengatur matchmaking dengan opsi default untuk publik lab. Uniknya, para pemain juga diberikan kemampuan memilih skenario pertempuran yang diinginkan menggunakan Bot Grenades untuk menyesuaikan semua kerusakan dan level gravitasi, serta memilih dari berbagai kelompok Limited Time Mode pools.

Opsi memungkinkan pemain mengalami game battle royale dengan cara baru. Misalnya, Anda bisa memainkan game battle royale yang mencakup gravitasi rendah, memaksa pemain untuk berpikir dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk melompat.

Lalu bagaimana dengan Playground? Playground sekarang ada di dalam Creative. Penempatan itu wajar dilakukan mengingat Playground juga telah ditujukan untuk penggunaan kreatif.

Dikutip dari Slash Gears, Sabtu (21/12/2019), Fortnite versi 11.31 tidak hanya menambahkan fitur Battle Lab. Pembaruan juga membawa perbaikan bug, termasuk untuk perangkat seluler.

Player dapat sekali melawan parities gabungan menggunakan controller, melihat penghitung waktu mundur Item Shop yang disinkronkan dengan benar, dan menikmati stabilitas permainan yang lebih baik secara keseluruhan. Selain itu, Epic mengatakan, masalah hitching dan FPS perlu ditingkatkan untuk pemain seluler.


Editor : Dini Listiyani