Fortnite Tambahkan Musuh Aquaman Black Manta ke Game

Dini Listiyani ยท Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:02 WIB
Fortnite Tambahkan Musuh Aquaman Black Manta ke Game

Black Manta (Foto: Fortnite)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic kembali dengan pembaruan Fortnite baru. Update menambahkan supervillain Black Manta yang datang dari alam semesta DC Comics.

Black Manta adalah penjahat dari Aquaman universe. Karakter pertama kali diperkenalkan pada 1967. Sayangnya, Black Manta tidak dimasukkan sebagai bagian dari musim battle pass.

Para pemainnya harus membeli skin dari Fortnite Item Shop. Sementara itu, Aquaman tersedia untuk unlock sekarang sebagai bagian dari battle pass bagi mereka yang telah membelinya, sebagaiman dikutip dari Slash Gears, Sabtu (18/7/2020).

Keputusan untuk merilis Black Manta sebagai item yang bisa dibeli tidak terlalu mengejutkan. Fortnite sebelumnya telah melihat kedatangan superhero lainnya dalam bentuk skin yang dapat dibeli menggunakan V-Buck.

Superheri yang tersedia dalam bentuk skin itu terdiri atas Harley Quinn dan Captain America. Menariknya, penampilan singkat dari Heavy Assault Rifle di trailer Black Manta yang sebelumnya melengkung.

Para pemain menyesalkan hilangnya senapan ini karena akurasi dan kecocokannya untuk pertarungan jarak dekat. Tapi, trailer menunjukkan, semua kemungkinan akan kembali dalam pembaruan di masa depan.

Editor : Dini Listiyani