Game Streamer Ninja Kini Punya Skin Sendiri di Fortnite

Dini Listiyani ยท Kamis, 16 Januari 2020 - 20:15 WIB
Game Streamer Ninja Kini Punya Skin Sendiri di Fortnite

Ninja kini punya skin sendiri di Fortnite (Foto: Epic Games/Ninja)

LAS VEGAS, iNews.id - Tyler 'Ninja' Blevins menjadi pemain Fortnite yang paling terkenal di Twitch. Sekarang, Ninja akan menjadi bagian dari game yang sering dimainkannya.

Ninja telah mengungkapkan dia akan berfungsi sebagai basis untuk skin baru yang tersedia melalui toko Fortnite. Skin akan tersedia di toko dari Kamis, 16 Januari pukul 18.00 CT hingga Minggu, 19 Januari 2020 pukul 19.00 CT.

Diketahui dari web resmi Fortnite, skin Ninja adalah yang pertama didasarkan pada kreator konten. Dijuluki sebagai Icon Series, Epic tampaknya melakukan yang terbaik untuk skin Ninja, sebagaimana diwartakan Slash Gears, Kamis (16/1/2020).

Epic bukan hanya membuat skin mirip dengan Ninja. Pengembang Fortnite juga menghadirkan Edge Back Bling Ninja, Ninja Style Emote, dan Dual Katanas Pickaxe.

Ninja punya skin sendiri di Fortnite (Foto: Twitter)
Ninja punya skin sendiri di Fortnite (Foto: Twitter)

 

Tak berhenti di Ninja, di masa depan Epic rupanya akan menggandeng game streamer atau pembuat konten lainnya. Icon Series selanjutnya akan berkolaborasi dengan game streamer Loserfruit dan TheGrefg.

Untuk diketahui, Ninja adalah salah satu streamer terkenal di Twitch. Namun, pada Agustus tahun lalu, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan Mixer, sehingga meninggalkan pengikut di Twitch.

Kesepakatan Mixer dengan Ninja rupanya mendorong YouTube dan Facebook membuat langkah serupa. Usai Ninja pindah ke Mixer, streamer Twitch Jeremy "Disguised Toast" Wang pindah ke Facebook.

Pada saat itu, Jeremy mengatakan dia telah menerima penawaran dari setiap platform streaming utama. Tapi, dia memilih Facebook karena dianggap memiliki potensi paling eksplosif.


Editor : Dini Listiyani