Google Stadia Berhasil Tarik Minat 4.000 Pengembang

Dini Listiyani ยท Senin, 15 Juli 2019 - 13:22 WIB
Google Stadia Berhasil Tarik Minat 4.000 Pengembang

Google Stadia berhasil tarik perhatian 4.000 pengembang (Foto: Ubergizmo)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Layanan game streaming Google Stadia berhasil menarik perhatian beberapa developer. Setidaknya ada ribuan developers telah menunjukkan minat mereka.

Menurut Stadia Technical Account Manager Sam Corcoran, terdapat lebih dari 4.000 developers berminat untuk mendukung Google Stadia melalui Stadia partners program.

"Kami memiliki lebih dari 4.000 perusahaan yang mengajukan permohonan akses ke Stadia dan setiap satu dari mereka di-review oleh manusia," kata Corcoran yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (15/7/2019).

Sayangnya, Corcoran tidak mengungkapkan nama-nama pihak yang berkepentingan. Tapi, dia menjelaskan program ini memungkinkan para pengembang menandai minat mereka terhadap platform, meskipun tidak ada jaminan akan diterima.

Google mempunyai program pemeriksaan ketat, di mana setiap aplikasi menjalani preview yang dipimpin oleh manusia untuk mencari yang terbaik.

Besarnya minat developer terhadap Stadia tidak mengejutkan. Pasalnya, layanan game streaming ini akan merevolusi cara gamer dalam bermain game.

Editor : Dini Listiyani