Jenis Bot Discord

Dini Listiyani ยท Sabtu, 14 Agustus 2021 - 09:00:00 WIB
Jenis Bot Discord
Jenis Bot Discord (Foto: Jenis Bot Discord)

JAKARTA, iNews.id - Jenis bot Discord ada banyak. Di antara jenis bot yang ada di Discrod, ada beberapa yang berguna bagi Anda lho. Penasaran apa saja?

Terkenal karena desainnya yang intuitif, Discord telah menjadi platform utama bagi para gamer di seluruh dunia. Alasan di balik penggunaan universalnya mudah dipahami. 

Ini dapat disesuaikan dibandingkan dengan platform lain. Namun, fitur ini dapat membuat pengguna baru merasa sedikit kurang mendalam, terutama dalam hal memanfaatkan platform itu sendiri sebaik mungkin. Dan tentu saja, di sini dibicarakan tentang bot.

Ada beberapa bot berguna di Discord. Berikut ini jenis bot Discord berguna yang bisa dicoba sebagaimana dikutip dari Alphr, Sabtu (14/8/2021).

1. Epic RPG
Server Discord harus selalu menyenangkan untuk digunakan. Ciri khas server yang hebat adalah dengan mudah memadukan fungsi dengan kesenangan. Dengan cara ini, Anda dijamin akan membuat pengguna yang paling menarik tetap ketagihan.

Epic RPG adalah salah satu game paling menyenangkan untuk diperkenalkan ke server Anda. Ini memungkinkan anggota untuk berkolaborasi dalam pencarian RPG, melakukan penggerebekan, melawan bos, dan menyebabkan kekacauan. 

2. Pancake
Ada sistem moderasi yang dapat disesuaikan, memungkinkan Anda untuk dengan mudah memoderasi larangan pengguna dan obrolan suara. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengalokasikan berbagai tingkat izin moderasi ke tim pilihan Anda. 

Namun, ini tidak semua tentang kepraktisan. Ini sedikit menyenangkan juga. Ada permainan kasino, perintah lelucon yang menyenangkan, dan bahkan sistem pemutaran musik yang didukung oleh seperti YouTube. Memulai tidak bisa lebih mudah karena Pancake adalah bot undangan untuk memulai.

3. Sesh
Bagi banyak orang, ketidakhadiran yang paling menonjol dari server Discord mereka juga merupakan salah satu aplikasi paling praktis, sistem penjadwalan. Dan itulah ceruk yang diisi Sesh. 

Siapa pun yang mencoba mengatur sekelompok orang tahu bahwa rasanya seperti mencoba menggembalakan kucing di saat-saat terbaik. Dengan bot ini, sebagian besar pekerjaan itu diurus untuk Anda, menghemat waktu dan sakit kepala.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: