Kembangkan Platform Kerja Berbasis AI di Indonesia, Zoom Gandeng ACA Pacific
“Ke depannya, ACA Pacific juga akan menyediakan solusi contact center total melalui ekosistem perangkat pendukung yang berkolaborasi dengan Zoom, seperti Avaya, Audiocode, dan beberapa penyedia teknologi lainnya,” kata Wiranto.
Dalam tahap awal implementasinya, ACA Pacific memprioritaskan pengenalan solusi contact center yang mudah digunakan dan dapat diakses oleh berbagai bisnis di Indonesia. Selain itu, distribusi solusi Zoom Workplace akan difokuskan pada sektor-sektor yang sangat mengandalkan layanan pelanggan, seperti layanan keuangan dan perbankan, asuransi, pendidikan, pemerintahan, kesehatan, dan industri layanan lainnya.
Sebagai distributor Zoom, ACA Pacific memastikan ketersediaan dukungan teknis, layanan purnajual, serta solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan operasional setiap perusahaan. Perusahaan juga menegaskan komitmennya dalam membantu organisasi mengadopsi platform komunikasi modern lebih cepat, fleksibel, dan mudah dikelola.
Editor: Dani M Dahwilani