Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Aplikasi Zangi Diblokir Komdigi usai Kasus Ammar Zoni di Rutan Terungkap, Ada Apa?
Advertisement . Scroll to see content

Layanan Online Meningkat, Pengembangan Aplikasi Digital Makin Masif

Minggu, 27 Februari 2022 - 11:22:00 WIB
Layanan Online Meningkat, Pengembangan Aplikasi Digital Makin Masif
Aplikasi digital selama pandemi Covid-19 di berbagai negara dipandang sebagai alat yang wajib ada guna mendukung perusahaan. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

CRM Manager Cornerstone Riri Anggraheni Eka Rimandasari menjelaskan perbedaan utama aplikasi digital ini dari kartu fisik sebelumnya adalah member dapat scan receipt mandiri dan mengakses beragam fitur lain di aplikasi tanpa harus ke customer service mall.  

“Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman member, sehingga mereka akan merasa lebih exclusive dengan adanya program khusus member. Member lebih mudah dalam collect point, menukar rewards serta mengetahui total spending dan point di aplikasi, mendapatkan special partner’s offers,.serta privileges lainnya berdasarkan level membership,” katanya, dalam keterangan persnya Minggu (27/6/2022). 

Adapun untuk aplikasi Corner’s Card, customer terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store. Kemudian, registrasi melalui aplikasi tersebut dengan mengisi sejumlah data diri.
 
“Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak layanan dan program yang dapat mengoptimalkan pengalaman berbelanja mereka,” ujar Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut