Mainkan Sekarang Game Strikers 1945-II dan Rasakan Keseruannya Hanya di Aplikasi RCTI+

Siska Permata Sari · Rabu, 28 April 2021 - 11:19:00 WIB
Mainkan Sekarang Game Strikers 1945-II dan Rasakan Keseruannya Hanya di Aplikasi RCTI+
Game Strikers 1945 II (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Seharian penuh menjalankan ibadah puasa, terkadang menunggu datangnya buka puasa terasa membosankan. Tentunya kita akan mencari kegiatan yang tentunya bermanfaat. 

Nah ini adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat sambi menanti datangnya buka puasa yaitu dengan bermain game yang dapat diakses mudah dan gratis dan tentunya tidak menguras memori gadget. 

Karena dengan bermain game bisa menghilangkan rasa bosan itu. Terbukti kini hampir semua kalangan bermain game walau hanya untuk sekedar melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati. 

Sekarang game apa saja bisa kamu dapatkan di aplikasi RCTI+ melalui fitur Games+ , salah satunya yaitu Game Strikers 1945 II. Game Strikers 1945 II adalah game shooter yang dimainkan dalam mode single player untuk pengalaman arcade klasik. Game ini merupakan game tembak tembakan melawan ratusan musuh pesawat tempur. 

Di awal permainan pada Strikers 1945 II, pemain memiliki stok dua bom terdapat pada ikon bom yang berada di kiri layar yang dapat digunakan melawan pesawat musuh yang lebih besar dan kuat. Peperangan sudah dimulai ketika bom dilepaskan dengan menembakan kapal – kapal musuh. Pemain juga disediakan 6 pesawat tempur Era perang Dunia II yang bisa digunakan untuk bertarung dalam menghabisi musuh dengan menggunakan strategi untuk mengalahkan musuh – musuh tersebut.

Dalam mempertahankan bumi secara manual, kalian bisa menyesuaikan unit 1945 air force terkuat kalian yaitu "STRIKERS 1945" untuk melawan invasi alien. Kalian juga bisa dengan menembakan musuh tertentu terutama yang berwarna merah untuk mendapatkan power up. Saat power-up dikumpulkan, tembakan normal kalian bisa menjadi lebih kuat.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda