Minimalisir Distraksi saat Belajar, Migo x Bully.id Wujudkan Kesejahteraan Digital Anak Didik

Siska Permata Sari · Jumat, 26 November 2021 - 09:35:00 WIB
Minimalisir Distraksi saat Belajar, Migo x Bully.id Wujudkan Kesejahteraan Digital Anak Didik
Minimalisir Distraksi saat Belajar, Migo x Bully.id Wujudkan Kesejahteraan Digital Anak Didik (Foto: MNC Media)

Melalui Migo Belajar, anak didik dapat menikmati beragam konten inovatif yang menginspirasi, konten tentang kemajuan sains dan teknologi yang dapat mengasah keterampilan dan pengetahuan. 

Ciput mengatakan, KemenPPA sangat mengapresiasi Migo sebagai platform digital yang peduli terhadap perlindungan anak di ruang digital. Dengan berbagai konten edukasi yang terkurasi dan ramah untuk anak, Migo dapat membantu para peserta didik untuk terhindar dari risiko digital.

"Melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan, Migo dapat turut  membantu orang tua dan guru dalam mengimplementasi lingkungan digital yang sehat,” kata Ciput.

“Kolaborasi dengan Bully.id Indonesia merupakan wujud nyata dukungan Migo untuk bantu menciptakan kesejahteraan digital pada proses pembelajaran anak. Dengan teknologi disruptif offline yang dimiliki, Migo berharap konsentrasi dan semangat anak dapat terjaga, sekaligus dapat meningkatkan keinginan mereka untuk memperdalam minat dan wawasan,” tutup Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda