Niantic Gelar Live Event untuk Pokemon GO di 3 Negara

Dini Listiyani ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 14:17 WIB
Niantic Gelar Live Event untuk Pokemon GO di 3 Negara

Pokemon GO live event digelar di tiga negara (Foto: Niantic)

CALIFORNIA, iNews.id - Usai menuai kesuksesan tahun lalu, Niantic kembali menggelar event Pokemon GO. Acara tersebut akan diselenggarakan di seluruh dunia sepanjang tahun ini.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (23/1/2020), hari ini Niantic mengungkapkan event Pokemon GO pertama yang berlangsung antara Januari sampai Mei akan digelar di tiga negara. Tiga negara yang dimaksud adalah Taiwan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Taiwan dan Inggris masing-masing akan mendapatkan satu event Pokemon GO di paruh pertama tahun ini. Sedangkan di Amerika Serikat, penggemar akan diberi kesempatan untuk menghadiri dua event semacam itu di lokasi yang berbeda.

Event pertama Pokemon GO akan berlangsung di Taiwan, tepatnya di Taichung City dari 6 -9 Februari 2020. Kemudian, perayaan akan pindah ke Amerika Serikat, di mana untuk pertama kalinya Niantic memulai Safari Zona di St. Louis, Missouri.

Evnet ini akan berlangsung di Tower Grove Park pada 27 Maret dan berakhir dua hari setelahnya. Jika ingin membeli tiket, Anda dapat memperolehnya pada 24 Januari 2020.

Safari Zone besar berikutnya disiapkan untuk Trainers dijadwalkan mendarat di Liverpool pada 17 April. Event akan berlangsung di sama hingga 19 April 2020 dan tiket sudah bisa dibeli pada 30 Januari 2020.

Terakhir, Niantic akan kembali ke Amerika Serikat pada 8 Mei untuk Safari Zone Philadelphia. Seperti biasa, acara akan berlangsung selama dua hari. Sayangnya, tidak diketahui kapan tiket bisa dibeli untuk acara ini.

Berbicara soal harga, tiket masuk umum akan dikenakan biaya senilai 12 dolar AS. Sedangkan tiket akses awal akan dibanderol 18 dolar AS karena ini akan memberi Anda akses ke gameplay acara lebih awal.

Editor : Dini Listiyani