Nintendo Hadirkan Game Gratis Berjudul Jump Rope Challenge ke Switch

Dini Listiyani ยท Rabu, 17 Juni 2020 - 10:20 WIB
Nintendo Hadirkan Game Gratis Berjudul Jump Rope Challenge ke Switch

Game Jump Rope Challenge (Foto: Nintendo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Lockdown menyebabkan stres bagi sebagian orang. Beruntung, Nintendo baru saja menghadirkan game gratis bagi semua pengguna Switch untuk menemani masa karantina.

Nintendo mengumumkan judul game gratis yang disebut Jump Rope Challenge. Sesuai namanya, pemain dapat melakukan lompat tali menggunakan Joy-Cons mereka.

Menurut Nintendo, game Jump Rope Challenge dikembangkan oleh pengembang yang bekerja dari rumah di Jepang. Tujuannya untuk membantu memasukkan sejumlah gerakan fisik dalam hidup mereka sambil menjadikannya permainan yang menyenangkan.

Nintendo sudah memiliki beberapa judul terkait fitness untuk Switch. Salah satu contohnya adalah game berjudul Ring Fit Adventure.

Namun, game Ring Fit Adventure saat ini terjual habis di banyak tempat di seluruh dunia. Oleh karena itu, untuk mendapatkan game ini tidak mudah, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (17/6/2020).

Jadi, kehadiran Jump Rope Challange dapat menjadi alternatifnya. Meski Nintendo memberikan Jump Rope Challenge secara gratis untuk pengguna, tapi game tidak akan free seumur hidup.

Nintendo mencatat, game hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas dan berjalan sampai September. Jadi, bila pengguna Switch harus bergegas untuk mendapatkan judul game baru Nintendo ini.

Editor : Dini Listiyani