Peluncuran Clubhouse Versi Android Masih Butuh Waktu

Intan Rakhmayanti Dewi ยท Selasa, 23 Maret 2021 - 17:12:00 WIB
 Peluncuran Clubhouse Versi Android Masih Butuh Waktu
Aplikasi Clubhouse (Foto: App Store)

CALIFORNIA, iNews.id - Clubhouse sekarang baru tersedia untuk pengguna iOS. Namun, pengembang Clubhouse telah merancang kerangka waktu untuk peluncuran aplikasi pada platform Android. 

Hal ini menyusul perekrutan pengembang perangkat lunak Android baru-baru ini. Dalam acara Townhall mingguan, salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davison, mengatakan perusahaan sedang bekerja sangat keras untuk bisa hadir bagi pengguna Android.

Kendati demikian, Davison menyebut perusahaan masih membutuhkan beberapa bulan untuk mewujudkannya. Dalam kerangka waktu yang diungkap, peluncuran Clubhouse di Android mendekati akhir musim semi atau musim panas 2021, demikian dikutip dari TechCrunch, Selasa (23/3/2021)

Clubhouse sebelumnya mengatakan dalam posting blog mereka akan mulai mengerjakan versi Androidnya, tapi belum ada kerangka waktu apa pun mengenai kapan akan diluncurkan ke publik.

Seperti yang diketahui, Clubhouse saat ini baru tersedia versi iOS saja dan bagi yang ingin menggunakannya dibutuhkan undangan dari mereka yang sudah bergabung di dalam aplikasi.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2