Pemain Pokemon Go Akan Bisa Undang Teman ke Raid Battles

Dini Listiyani ยท Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:05 WIB
Pemain Pokemon Go Akan Bisa Undang Teman ke Raid Battles

Game Pokemon Go (Foto: Pokemon Go)

MENLO PARK, iNews.id - Kreator Pokemon Go baru-baru ini mengumumkan dua dari banyak pembaruan yang direncanakan. Pembaruan itu terdiri atas kemampuan mengundang teman-teman untuk raid battles dan fitur stiker gift.

Pokemon Go secara pada dasarnya mengharuskan pemain menjelajah di luar dan komunitas mereka untuk bermain game. Dalam beberapa bulan terakhir, pengembang Niantic telah melakukan beberapa perubahan untuk membuat game lebih bisa dimainkan di masa pandemi Covid-19 yang memicu lockdown.

Fitur raid battles baru tampaknya kelanjutan dari perubahan itu. Sebelumnya, Anda hanya bisa masuk ke dalam raid battles jika secara fisik berada di dekatnya.

Perubahan baru memungkinkan Anda mengundang teman dari jauh ke dalam battles, sehingga kedekatan secara fisik tidak diperlukan di sini, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Sabtu (6/6/2020).

Saat fitur ini disediakan, tombol ‘+’ akan muncul di private raid lobbies yang telah Anda ikuti secara langsung. Anda bisa mengetuk ‘+’ untuk mengundang hingga lima teman untuk bergabung.

Teman-teman Anda akan diberitahu mengenai undangan battles di layar terdekat mereka atau dalam push notifications. Undangan ini akan memungkinkan teman Anda untuk masuk raid lobby. Lalu, mereka akan dapat menggunakan pass hanya saat battles dimulai.

Selanjutnya, Pokemon Go akan memungkinkan Anda mempersonalisasi hadiah dalam game yang Anda kirim ke teman-teman lewat stiker. Saat fitur ini pertama kali diperkenalkan, pemain akan mendapatkan gulungan stiker gratis.

Namun, Anda akan memiliki opsi menambahkan stiker ke gift sebelum mengirimkannya ke teman. Website menyebutkan, Anda hanya dapat menggunakan stiker satu kali. Jadi, pastikan untuk menyimpan lebih banyak dengan Gift.

Editor : Dini Listiyani