Pengembang Game Pokemon GO Garap Game Transformer AR

Dini Listiyani · Selasa, 15 Juni 2021 - 11:09:00 WIB
 Pengembang Game Pokemon GO Garap Game Transformer AR
Transformer AR (Foto: Niantic)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pengembang Pokemon Go, Niantic membuat pengumuman agak mengejutkan. Pengembang itu rupanya sedang mengerjakan game seluler Transformer baru.

Game Transformer baru ini disebut sebagai Transformers: Heavy Metal. Seperti permainan lainnya di bawah Niantic, Transformer: Heavy Metal akan menjadi game AR. 

Sayangnya, detail tentang Transformer: Heavy Metal hanya sedikit. Bahkan, tidak ada trailer yang menyertai pengumuman itu dan tak di deskripsikan tentang bagaimana game ini akan dimainkan. 

Dikutip dari Slash Gears, Selasa (15/6/2021), yang diketahui hanya game bekerja sama dengan Autobots, khususnya, Bumblebee. "Dalam memikirkan waralaba yang akan luar biasa untuk dihidupkan di AR, Transformers tidak perlu dipikirkan lagi,” kata produser eksekutif Transformers: Heavy Metal Phil Hong dalam pengumuman hari ini. 

Menurutnya, ini akan menjadi game Transformers tidak seperti yang lain. Game AR di mana Anda akan bekerja sama dengan orang-orang seperti Bumblebee dan Autobots di dunia nyata, yang didukung oleh platform Niantic Lightship.

Niantic, tentu saja, meraih sukses dengan Pokemon GO, sebuah game yang masih mempunyai jumlah pemain yang mengesankan bahkan bertahun-tahun setelah dirilis. Sejak Pokemon GO dirilis, Niantic juga meluncurkan Harry Potter: Wizards Unite dan telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game AR baru untuk waralaba CATAN dan Pikmin. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2