Pengguna Twitter Kini Bisa Tambahkan Stiker ke Fleets

Dini Listiyani ยท Kamis, 01 April 2021 - 18:03:00 WIB
Pengguna Twitter Kini Bisa Tambahkan Stiker ke Fleets
Pengguna Twitter Kini Bisa Tambahkan Stiker ke Fleets (Foto: Twitter)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Twitter telah memperbarui platform Fleets dengan stiker lucu tanpa harus menggunakan aplikasi lain. Kehadiran stiker menambahkan kepribadian seseorang pada postingan mereka. 

Dalam sebuah pengumuman yang di-tweet akun dukungan website, diumumkan pengguna sekarang bisa menambahkan GIF dan Twemoji, istilah jejaring sosial untuk emojinya, ke fleets mereka. Untuk menggunakannya, apa yang perlu dilakukan pengguna?

Pengguna hanya perlu mengetuk ikon smiley tepat di samping ikon teks saat mereka memposting fleets untuk menampilkan semua stiker animasi dan emoji yang ditawarkan Twitter. Pengguna juga dapat mencari grafik menggunakan bilah pencarian di bagian atas antarmuka jika mereka memiliki pemikiran tertentu. 

Pada dasarnya, kemampuan stiker sudah ada lebih dulu pada konten di Snapchat dan Instagram. Jadi, adanya stiker di platform media sosial sebenarnya tidak sepenuhnya baru. 

Twitter mengatakan stiker untuk fleets akan tersedia di Android dan iOS. Namun, stiker kemungkinan belum tersedia untuk semua orang atau pengguna Twitter. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2